Pembiayaan kembali dengan kredit macet

Pembiayaan kembali dengan kredit macet

Bertahun-tahun yang lalu, betul-betul sulit bagi orang kredit macet untuk mendapatkan hipotek di tempat pertama. Namun hari ini, dengan begitu banyak pilihan pinjaman yang tersedia dan begitu banyak metode pemberi pinjaman dapat melindungi diri mereka sendiri, kreditur buruk tak hanya menemukan hipotek yang sesuai, melainkan juga pilihan pembiayaan kembali yang menarik.

Orang kredit rendah seharusnya hati-hati memastikan apakah refinancing ideal dikala ini, melainkan cara kerjanya tak sebesar orang kredit tinggi. Kreditur buruk yang berharap tahu lebih banyak tentang pembiayaan kembali seharusnya berkonsultasi dengan penasihat hipotek yang berspesialisasi dalam hipotek untuk kredit macet. Selain itu, pemilik rumah perlu hati-hati mengevaluasi nilai kredit mereka dan apakah sudah membaik. Hasilnya, pemilik rumah perlu hati-hati mengevaluasi pilihan mereka untuk memastikan mereka membuat keputusan terbaik.

Bicaralah dengan Penasihat Hipotek

Orang dengan kelayakan kredit rendah direkomendasikan untuk berkonsultasi dengan penasihat hipotek. Pemilik rumah ini mungkin akrab dengan pengerjaan pembiayaan kembali, melainkan kondisi mereka seharusnya dikonsultasikan dengan ahli industri. Ini penting karena penasihat hipotek yang berspesialisasi dalam akuisisi hipotek dan pembiayaan kembali untuk kredit macet cenderung betul-betul akrab dengan macam pilihan yang tersedia bagi pemilik rumah.

Dikala berkonsultasi dengan penasihat hipotek, pemilik rumah seharusnya benar-benar jujur ​​tentang kondisi keuangan mereka dan memberikan ahli segala informasi yang ia butuhkan untuk menolong menemukan kontrak refinancing yang ideal. Menjadi benar-benar jujur ​​dapat betul-betul menolong dalam menolong penasihat hipotek menolong pemilik rumah dengan metode terbaik.

Pertimbangkan apakah kredit Anda sudah meningkat

Pemilik rumah kredit yang buruk seharusnya hati-hati memastikan apakah kredit mereka sudah meningkat semenjak hipotek orisinil dijamin. Pemilik rumah yang sudah mendokumentasikan bukti nilai kredit masa lalu dapat memperbandingkan nilai ini dengan nilai mereka dikala ini. Tiap-tiap warga negara memiliki hak atas satu laporan kredit cuma-cuma tiap-tiap tahun dari masing-masing agen pelaporan kredit utama. Pemilik rumah dapat mendapatkan laporan ini untuk digunakan dibandingi dengan nilai kredit sebelumnya. Kekurangan laporan kredit seperti kebangkrutan, tunggakan atau kenakalan, dan pelanggaran lainnya tak konsisten dalam laporan kredit.

Goresan ini sering dihapus dari laporan kredit setelah jangka waktu tertentu. Jumlah waktu pelanggaran konsisten dalam laporan sebanding dengan tingkat keparahan pelanggaran. Kebangkrutan, misalnya, konsisten ada dalam laporan kredit lebih lama daripada pembayaran yang terlambat. Dikala memeriksa laporan kredit, pemilik rumah seharusnya memastikan nilai kredit secara keseluruhan, melainkan juga menyadari apakah pelanggaran sebelumnya sudah dihapus ideal waktu dari laporan kredit.

Hati-hati mengevaluasi pilihan pembiayaan kembali

Setelah pemilik rumah secara tentatif memastikan untuk membiayai kembali hipoteknya, inilah saatnya untuk mulai memandang banyak pilihan yang tersedia bagi pemilik rumah selama pengerjaan pembiayaan kembali. Sebagian besar pemilik rumah secara keliru percaya bahwa salah satu elemen dalam pengerjaan pembiayaan kembali yang tak dapat mereka kendalikan yaitu suku bunga. Tingkat ini betul-betul bergantung pada nilai kredit pemilik rumah, melainkan pun orang dengan kredit rendah dapat membeli nilai untuk menurunkan suku bunga. Nilai umumnya sama dengan 1% dari sempurna jumlah pinjaman dan mungkin sepadan dengan 1/4 prosentase dari tingkat bunga. Dikala memastikan apakah akan membeli nilai, pemilik rumah seharusnya memastikan dengan akurat berapa lama waktu yang dibutuhkan pemilik rumah untuk memulihkan biaya pembelian nilai. Ini akan menolong Anda memastikan apakah sesuai membeli satu atau lebih nilai dikala menjalankan refinancing.

Pemilik rumah juga mempunyai pilihan mengenai macam pinjaman yang mereka pilih dikala refinancing. Opsi lazim termasuk hipotek suku bunga konsisten, hipotek suku bunga yang dapat disesuaikan (ARM), dan hipotek hibrida. Suku bunga konsisten konstan untuk hipotek suku bunga konsisten, disesuaikan oleh ARM, konsisten untuk jangka waktu tertentu, dan dapat disesuaikan untuk sisa jangka waktu pinjaman untuk pinjaman hibrida.