Zaskia Sungkar Berbagi Tren Model Baju Lebaran 2018

oleh

Iniberita.news – Saat ini bulan Ramadhan sudah memasuki bulan pertengahan, pada masa-masa pertengahan bulan Ramadhan biasanya kita sudah sibuk untuk mencari baju untuk lebaran nanti. Setiap tahun tren baju lebaran pasti selalu berubah-ubah.

Pada lebaran 2018 ini, Zaskia Sungkar pun mencoba membagi soal tren model busana lebaran yang akan populer tahun ini. Menurut Kia, tren baju lebaran 2018 ini tidak ribet dan tak mengikuti aturan tertentu.

“Tahun ini benang merahnya masih simple yah. Nggak terlalu heboh,” kata Zaskia Sungkar.

Baca juga:

Sahur di Pinggir Jalan Ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Vanesha Prescilla Ubah Penampilan, Bagai Mana Menurut Kamu?

Punya Hubungan Terlarang, Ini Perilaku Aneh Pendeta Hendreson Sebelum Membunuh Anak Angkatnya

 Beberapa Dampak Berbahaya yang Mengejutkan Kebiasaan Minum Sambil Berdiri

Selain style yang simple, tren hijab lebaran syar’i sepertinya masih akan digemari. Hijab-hijab yang menjulur ke bawah dada akan semakin marak di tahun ini. “Balik lagi sebenernya pentingin dulu syariatnya, model nomor dua,” sambungnya.

Zaskia akhirnya mencari ide untuk menemukan tren fashion hijab yang sesuai. Tujuannya adalah menciptakan tren yang buka hanya enak dipandang tapi juga sesuai dengan ajaran agama.

“Aku juga masih nyari-nyari gimana yah tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan. Akhirnya ketemulah,” katanya melanjutkan.

Salah satu cara yang ia temukan adalah dengan teknik layering menggunakan outer. Menurutnya teknik ini dirasanya paling pas untuk menutup aurat.

“Nggak harus pake gamis. Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakein outer panjang,” jelasnya.

Nah, tren pakaian dengan hijab dan outer sepertinya akan sangat marak di lebaran tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Yuk segera hunting baju lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *