Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi Meriahkan Penutupan World Cup 2018 Dengan Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2018

oleh

Iniberita.newsPiala Dunia 2018 sudah memasuki babak final yang mempertemukan antara dua tim yaitu Prancis vs Kroasia yang dilangsungkan pada Minggu (15/7/2018) di tadion Luzhniki, Moskow.

Sebelum berlangsungnya babak final Piala Dunia 2018 ini akan dilangsungkan pesta penutupan pagelaran sepakbola terbesar di dunia ini. Pesta penutupan Piala Dunia 2018 itu disuguhkan satu jam sebelum laga final dimulai. Pesta penutupan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga:

Sofyan Basir, Direktur Utama PLN Rumahnya Oleh KPK

Warga Membantai Ratusan Buaya Setelah Memakan Salah Satu Warganya

Manny Pacquiao Rebut Gelar Juara Setelah Menang KO Atas Lucas Martin Matthysee

Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Kroasia Hadiahkan Putin Kaus Timnas

Penutupan Piala Dunia 2018 dimeriahkan beberapa artis-artis seperti Will Smith, Nicky Jam, Era Istrefi dan juga legenda Brasil, Ronaldinho, penonton disuguhi sajian apik di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018).

Kemeriahan terlihat sejak awal ketika banyak tari-tarian yang muncul dengan musik yang juga menaikkan adrenalin. Namun, euforia mencapai puncak ketika Anthem Piala Dunia 2018 (Lagu Piala Dunia 2018), Live it Up, dinyanyikan.

Tiga penyanyi pada Lagu Piala Dunia 2018 ini, Nicky Jam, Era Istrefi, dan Will Smith membuat semangat para penonton semakin bergaung. Rap yang dilakukan Smith pun membuat penonton semakin menikmati suasana final tersebut. Setelah itu, performa kejutan datang dari legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho, yang tiba-tiba muncul dan bermain perkusi saat Soprano Rusia, Aida Garifullina sedang tampil.

Penampilan Ronaldinho itu diikuti para penari yang bergerak beriringan di sampingnya, bahkan Aida pun terlihat mengikuti harmoni yang ada ketika itu. Kehadiran Ronaldinho membuat suporter antusias, bahkan banyak yang terlihat terkejut ketika menengok sang legenda tiba-tiba muncul dan bermain perkusi.

Bahkan, penampilan kejutan tersebut membuat Ronaldinho sempat ada di daftar Trending Topic di Twitter, dan terus dibicarakan penggila sepakbola karena kehadirannya.

Walau hanya dalam waktu singkat namun penampilan Will Smith, Nicky Jam, Era Istrefi dan Ronaldinho berhasil meninggalkan kesan mendalam sebelum menyaksikan laga final Prancis versus Kroasia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *