Viral Wika Salim Mengaku Sudah Menikah Saat Curhat di Medsos

oleh

Iniberita.news – Dunia hiburan tanah ait dikejutkan dengan curhatan pedangdut Wika Salim di Insta Story-nya. Wika Salim menulis  Dengan tulisan yang sangat kecil, Wika mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, yakni bahwa dirinya sudah menikah.

Foto screenshot curhatan itu telah dibagikan sejumlah akun gosip. Namun saat Iniberita.news telusuri ke Insta Story Wika, ternyata kiriman itu sudah tidak ada. Di foto screenshot yang beredar itu, Wika menuliskan bahwa tidak ada satu orang pun yang suka perpisahan.

“Tapi kita gak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena 1 pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama. Jangan takut menikah. Jangan takut akan kegagalan. Siapapun ingin bahagia tapi Tuhan punya kehendak. Dengan segala kurangku. Aku menyadarinya,” urai wanita 26 tahun itu.

Selanjutnya, Wika juga membeberkan fakta bahwa dirinya sudah menikah.

“Aku sudah menikah? Iya! Sudah! Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama,” sambungnya.

Ia sengaja membuat postingan tentang pernikahannya agar tidak timbul fitnah. Pasalnya kata Wika, saat ini banyak akun-akun Instagram yang mulai mengusik kehidupan pribadinya.

“Aku tidak pernah ke kuar dari rumah. Jadi salah besar kalau ada yang menuduh aku seperti itu dan menguploadnya di IG. Aku pulang ke rumah orangtuaku. Aku meminta maaf kepada kedua orangtuaku karena aku gagal menjadi anak yang mereka banggakan,” tulisnya.

“Aku gagal dalam berumah tangga. Hatiku hancur. Sekarang aku gak mau gagal untuk membuat orangtuaku bangga dan bahagia. Plis kalau gak tau dan gak ngerti jangan mengada-ada cerita,” sambungnya.

Belum diketahui Wika telah menjalin rumah tangga dengan siapa. Selama ini, siapa pasangan hidupnya jarang jadi sorotan, Wika merupakan penyanyi dangdut kelahiran Bogor, Jawa Barat, tanggal 26 Februari 1992.

Ia memulai karir saat masih berusia 16 tahun, dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat penyanyi dangdut. Wika juga telah merilis beberapa single di antaranya Lagu Ngutang, Pacar Mana Pacar dan Lagi Pengen.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *