Video Seks Dele Alli Tersebar, Suporter Liverpool Pelakunya?

oleh

IniBerita.News – Pembicaraan soal bocornya video seks seseorang mirip gelandang Tottenham Hotspurs Dele Alli marak di media sosial twitter. Sebagian orang menyebutkan bahwa suporter Liverpool berada di belakang pembocoran video tersebut.

Hal itu tak lepas dari hasil imbang 2-2 antara Tottenham kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin. Pada laga itu, Tottenham sempat mendapatkan 2 tendangan pinalti kontroversial. Alli juga sempat berpura-pura terjatuh saat berada di dalam kotak pinalti Liverpool.

“Bocornya video rekaman Dele Alli mengkonfirmasi lebih jauh bahwa anda tak boleh macam-macam dengan perasaan suporter Liverpool,” cuit akun @NoWonder_Woman.

“Hanya suporter Liverpool yang akan membocorkan video Dele Alli karena dia berpura-pura jatuh,” cuit akun @athrif_ashraf.

Bocornya video tersebut dihubungkan dengan hasil Liverpool karena tersebar kurang dari 24 jam usai laga tersebut. Dalam video itu seorang pria mirip Dele Alli terlihat berdiri sambil mendapatkan layanan oral seks dari si perempuan yang duduk di sebuah bangku hitam.

Sport PR Company yang mewakili Alli membantah bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan pria dalam video itu.

“Tak ada bukti bahwa klien kami berada dalam video itu,” ujar Caroline McAteer, Direktur Sport PR Company.

Berdasarkan potongan gambar yang Tempo saksikan, memang tak tampak jelas wajah si pria. Namun melihat perawakan dan potongan rambutnya bisa dibilang mirip dengan Alli.

Dele Alli berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Media Inggris Daily Star menyebutkan bahwa dia telah menyewa seorang pengacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *