,

Uyaina Arshad Terpilih Sebagai Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018

oleh

Iniberita.news – Puteri Muslimah 2018 akhirnya sudah menemukan pemenangnya, pada ajang pencarian bakat Puteri Muslimah 2018 ini sebanyak 18 peserta yang mewakili negara mereka sendiri yang akan menunjukkan kemampuan mereka, dan akhirnya kompetisi ini pun berhasil memutuskan siapa pemenang nya.

Melalui sesi pertanyaan, satu persatu peserta tereliminasi, hingga tersisa hanya 10 kontestan. Juri Puteri Muslimah 2018 dari enam negara perwakilan kembali harus memilih lima peserta yang berhasil lolos.

Lima peserta Puteri Muslimah Asia 2018 tersebut belum bisa bernapas lega, lantaran dua di antara mereka akan mengikuti jejak peserta lainnya, tereliminasi.

Peserta yang masuk tiga besar pun kembali diadu kebolehannya menjawab pertanyaan dari juri. Secara bergantian mereka pun menjawab pertanyaan yang sama.

Baca juga:

Nilai Tukar Rupiah ke Dollar Menjadi Rp 14.000, Beginilah Tanggapan Sri Mulyani Tentang Kurs Dollar tersebut

Met Gala 2018 Kembali Digelar, Gaun Panjang Menyapu Lantai dan Busana Nyeleneh Masih Menghiasi

Pantai Tempat Dibakarnya Laura Menjadi Mistis, Warga Beri Penjelasan Begini

Beberapa Hal ini Ampuh Atasi Kecanduan Rokok, Ayo Buktikan

 

Peserta pertama yang mendapat tantangan adalah Uyaina Arshad, finalis dari Malaysia. Disusul Avida Lale, dari Turki, dan kontestan Indonesia, Hanifah Razan, mendapat giliran terakhir.

 

 

Setelah ketiganya memberikan jawaban kepada dewan juri, tak lama pembawa acara pun mengumumkan peserta yang berhasil jadi pemenang.

Uyaina Arshad, asal Malaysia, kemudian disematkan mahkota Puteri Muslimah Asia 2018 oleh Yenny Wahid. Dia terpilih menjadi Puteri Muslimah 2018.

 

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad

Uyaina Arshad pun tak bisa menahan harunya atas kemenangan yang berhasil diraihnya. Ia pun menangis di atas panggung Puteri Muslimah Asia 2018.

Runner up 1 diraih oleh Hanifah Razan, asal Indonesia, disusul Avida Lale asal Turki menjadi Runner up2.

 

 

Bukan hanya itu, ajang Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis, yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki. Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *