Unik, Prototype Smartphone Ini Harusnya Dibuat Beneran!

oleh

Unik, Prototype Smartphone Ini Harusnya Dibuat Beneran!

IniBerita.News – Tahukah Anda bahwa sebelum suatu benda diprosuksi, sebelumnya akan ada prototype atau purwarupa yang akan menggambarkan bagaimana bentuk dari barang yang akan diproduksi. Prototype atau purwarupa merupakan bentuk awal dari benda yang akan dibuat khusus sebelumnya akhirnya barang tersebut akan diproduksi secara massal. Seiring dengan perkambangan zaman dan kemajuan teknologi salah satu benda yang paling banyak memiliki prototype adalah smartphone. Benda ini memiliki prototype yang paling banyak memiliki inovasi yang menakjubkan. Penasaran apa saja jenis dan type prototype smarthphone yang diciptakan oleh para perusahaan teknologi ini? Nah, berikut adalah 5 prototype yang unik dan harusnya bisa dibuat beneran.

5 Prototype Smartphone yang Harusnya Dibuat Beneran.

  1. Red Hydrogen One Holographic

Red Hydrogen One merupakan calon smartphone pertama yang akan menggunakan layar hologram. Smartphone ini diproduksi oleh Cinema Red yang merupakan salah satu perusahaan yang beregerak dalam industri perfilman. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen kamera-kamera canggih. Bagi Anda para pecinta VR dan AR, smartphone ini sangat cocok digunakan karena smartphone ini akan memanjakan Anda dengan layar hologram yang canggih. Namun untuk dapat menikmati kecanggihan dari smartphone ini, Anda harus sabar menunggu. Karena diperkirakan untuk memproduksi smartphone ini akan membutuhkan waktu yang lama dengan alasan keterbatasan produksi hologram. Namun Anda sudah bisa melakukan pre-order dengan harga 16 juta.

  1. Google Project Ara

Project Ara merupakan prototype smartphone yang memiliki konsep seperti PC yang tengah digarap oleh perusahaan raksasa Google. Smartphone ini sangat cocok bagi Anda penggemar game PC. Selain itu, Anda juga dapat sesuka hati membongkar pasang, mengkostum dan mengganti peralatan yang ada, mulai dari kamera, batrai, layar dan sebagainya tanpa harus ribet membuka baut. Namun sayangnya, kabar buruk dari smartphone ini adalah adanya berita tentang penghentian pembuatan samrthone ini dan tidak akan ada di masa depan.

  1. Samsung Galaxy X

Smartphone ini merupakan pelopor yang mengusung tknologi layar foldable yaitu Anda dapat melipat layar smartphone Anda tanpa takut merusak atau memecahkannya. Kabar baiknya, smartphone canggih ini sudah mendapatkan licency dari WiFi Alliance dan Bluetooth sig. Namun Anda harus bersabar untuk menunggu tanggal liris dari Samsung Galaxy X ini.

  1. Lenovo Smartcast Laser Phone

Lenovo merupakan pelopor smartphone yang dapat memproyeksikan layar dengan menggunakan laser bahkan Anda dapat memberikan input dari layar yang diproyeksikan di dinding atau di meja layaknya smartphone. Munculnya smartphone ini menjadi pertanda akan adanya perkembangan teknoogi hologram.

  1. Polytron Transparent Glass Phone

Smartphone transparan ini dapat memberikan keuntunga lebih. Anda dapat menggunakan layar depan atau belakang dari smartphone ini.

Itulah 5 prototype smartphone yang harusnya dibuat beneran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *