Tubuh Iqbaal Ramadhan yang Baru Jalani Fitnes Bikin Netizen Salah Fokus

oleh

Iniberita.newsSetelah sukses memerankan peran sebagai Dilan di film Dilan 1990 nama Iqbaal Ramadhan langsung melejit dan banyak yang mengaguminya. Iqbaal Ramadhan juga berhasil lulus di sekolah menengah atas di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Iqbaal adalah anggota dari boy band remaja Cowboy Junior. Pada saat itu ia sudah memiliki banyak penggemar.  Namun ternyata, seiring dengan bertambahnya usia, bertambah pula kharisma seorang Iqbaal Ramadhan.

Sampai-sampai, tak hanya remaja muda saja, artis seumuran Nindy, Ririn Ekawati, dan Luna Maya pun dibuat kesengsem dengan si dedek gemes. Memerankah sosok Dilan, Iqbaal sempat membuat kontroversi.

Beberapa orang merasa Iqbaal kurang cocok memerankan si ‘panglima tempur’ kekasih Milea itu. Namun nyatanya, Iqbaal berhasil memberikan akting yang membuat banyak wanita semakin terpesona.

Kini yang terbaru ia didaulat untuk memerankan sosok Minke di film Bumi Manusia. Banyak pro dan kontra yang muncul. Bahkan ada petisi yang menyeru agar Iqbaal Ramadhan tidak memerankan sosok Minke. Namun Iqbaal tetap akan memberikan yang terbaik untuk memerankan sosok ciptaan Pramoedya Ananta Toer itu.

Tak hanya mendalami karakter, Iqbaal Ramadhan juga menyiapkan fisik dan staminanya. Beberapa waktu yang lalu, Jansen Ongko seorang instruktur fitnes mengunggah video Iqbaal tengah melakukan latihan angkat beban.

Rupanya Iqbaal ingin menyiapkan fisiknya untuk memerankan Minke dan ia pun meminta bantuan kepada Jansen Ongko. Waktu yang ada terlalu singkat, menurut Jansen. Namun bukan berarti tidak mungkin.

Baca juga:

Beginilah Tata Cara dan Niat Pada Bacaan Shalat Idul Fitri 2018

Pada Khutbah Idul Fitri 2018, Menag Menghimbau Agar MUI Tidak Menyampaikan yang Berisi Tentang Politik

Takbir Keliling Merupakan Sesuatu yang Bersejarah Ungkap Sandiaga Uno

Live Streaming Piala Dunia 2018 Rusia Sekarang Ini Bisa Kita Akses Dengan Menggunakan Smartphone

Pada Rabu (13/6), merupakan pekan kedua Iqbaal Ramadhan menjalani fitnes bersama Jansen Ongko.

Ia pun memberikan update perkembangan fisik hasil latihan Iqbaal selama dua pekan tersebut. Dalam unggahannya, ia menulis, “#2WeeksProgress and we are happy with the result so far.

P.S. ini buktinya fitnes (olahraga angkat beban) bikin kamu sehat dan berbadan keren, apalagi dimulai dari masih muda. Sangat membantu pertumbuhan selama dilakukan dengan cara yang benar.”

Jansen menyematkan foto Iqbaal yang tengah bertelanjang dada. Tak disangka, foto tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar Iqbaal. Terlihat dalam foto tersebut, badan Iqbaal yang semula terlihat biasa jadi menjadi lebih berotot.

Foto unggahan Jansen Ongko tersebut pun diunggah ulang oleh akun fans Iqbaal Ramadhan. Foto Iqbaal tersebut pun memancing komentar dari para penggemarnya.

Mereka mengaku takut batal puasa karena melihat foto Iqbaal tersebut. Bahkan ada yang mengira foto tersebut adalah hasil editan.

_vaness.a_ itu editan bukan sih ?

irindiantyas @renaoktaria_ astaghfirullah udh niat puasa malah gini untung kan belum imsak jd bisa niat lagi 

afifalmfdh Jgn balik kurus lagi pliss

ajenglarasutrisno_ @selamuj_ duduk diem di depannya sambil ngiler

puputri25_ Ko di slide ke-2 mukanya ga ke kontrol gitu deh .. bengis .. bad boy tapi ngangenin ..

riskaamhr Mulai jdi roti sobek nih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *