Tren Kue Kekinian Padam, 7 Artis Ini Buka Bisnis Olahan Ayam

oleh

Tren Kue Kekinian Padam, 7 Artis Ini Buka Bisnis Olahan Ayam

IniBerita.News – Sadar akan eksistensi di dunia hiburan hanya bersifat sementara, para selebriti tanah air mulai berbondong-bondong terjun ke dunia bisnis. Pundi-pundi rupiah yang mereka dapatkan dari dunia hiburan, mereka jadikan modal untuk mengembangkan peluang berwirausaha sebagai sumber penghasilan tambahan.

Setelah sebelumnya sejumlah slebriti ramai di bisnis kue kekinian dan oleh-oleh daerah. Kini, nampaknya beberapa selebriti mulai beralih membuka usaha kuliner olahan ayam. Sesuai dengan lidah orang Indonesia yang hobi makan makaan pedas, produk olahan ayam para selebriti ini juga memiliki citarasa pedas. Lantas, siapa saja mereka? Olahan ayam semacam apa yang ditawarkan? Yuk, simak rangkuman berikut!

  1. Ruben Onsu

Sempat turut terjun dalam bisnis kue kekinian, kini Ruben tengah fokus dengan kerajaan bisnis yang ia bangun sendiri. Sebelum bisnis olahan ayam selebriti menjamur, Ruben bisa dibilang telah lebih dulu berkecimpung dalam bisnis ini. Ayah satu anak ini bahkan telah memiliki 10 cabang Geprek Bensu. Seluruh outlet miliknya selalu ramai pengunjung. Ayam Geprek Bensu tidak hanya menyajikan ayam tepung yang digeprek dengan sambal pedas berlevel, melainkan juga ia inovasikan dengan keju meleleh lezat di atasnya.

  1. Titi Kamal

Menyusul jejak suami sebagai pengusaha yang cukup sukses, Titi Kamal pun membuka bisnisnya sendiri. Berbeda dengan Christian yang mendirikan bisnis dalam bidang postal media online, Titi memilih bisnis dalam bidang kuliner. Ia memilih menu ayam sebagai bahan olahan dasarnya. Bisnis ayam olahan miliknya diberi nama Ayam Jerit. Sebab, jika dimakan, konsumen akan menjerit kepedasan.

  1. Keluarga A6

Tahu dong siapa. Keluarga kecil Anang dan Ashanty ini tidak hanya memiliki mengembangkan bisnis dalam bidang karaoke dan kosmetik lho! Mereka juga mampu mengambangkan bisnis keluarga dalam bidang kuliner bernama Dapur Asix yang menjual berbagai olahan ayam dan menu keluarga.

  1. Prilly Latuconsina

Setelah sukses mengembangkan bisnis dalam bidang kosmetik dan roti kekinian bersama Laudya Chintya Bella, Prilly baru-baru ini diketahui membuka bisnis barunya dalam bidang kuliner yang diberi nama Nona Judez. Pemberian nama ini merujuk pada menu dalam restoran miliknya yang menyediakan berbagai olahan ayam pedas, seperti ayam sambel geledek dan masih banyak lagi lainnya.

  1. Julia Perez

Sebelum tutup usia, Jupe sempat merintis beberapa bisnis. Selain sekolah bola dan bisnis batu bara, ia juga turut bterjun dalam bisnis kuliner ayam goreng. Ia merintis rumah makan ayam gorengnya sejak 2012 yang diberi nama Jupe Franchise Chicken. Bisnis ini cukup sukses dan telah tersebar di berbagai daerah.

  1. Peggy Melati Sukma

Selebriti yang lekat dengan dialog “Pusiiiiiing..!” ini, kini memang sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan. Peggy kini mantap berhijrah dan berkecimpung di dunia dakwah. Selain itu, kini ia juga tengah sibuk mengurus bisnis barunya dalam bidang kuliner. Bukan di Jakarta, Ia mengembangkan bisnisnya di Jogjakarta. Ayam Geprek Mbok Moro miliknya ini bahkan menjadi salah satu kuliner hits Jogja, lho!

  1. Elang Nuraga

Muda, mandiri, dan bertalenta rasanya cocok untuk menggambarkan adik dari Cakka Nuraga, Elang Nuraga. Tak hanya jago bermusik, sejak 2015 gitaris The Finest Tree ini juga menjajal bisnis kuliner. Seperti Peggy, ia membuka usaha kuliner olahan ayamnya, Si Jago Chicken, di Jogja. Dalam bisnis kulinernya, ia memilih bumbu-bumbu ala Korea sebagai daya tariknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *