Tokopedia Ungkapkan Fitur Shake-shake Ramadan Ekstra Banyak Diminati dan Sudah Mencapai 2 Juta Pengguna

oleh

Iniberita.news – Fitur Shake-shake yang dikeluarkan oleh Tokopedia pada bulan Ramadhan ini dikabarkan sangat diminati oleh penggunanya. Tokopedia mengungkapkan fitur Shake-shake paling diminati oleh penggunanya kala program Ramadan Ekstra dijalankan.

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto mengungkapkan jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadan Ekstra mencapai sekitar 2 juta orang.
Sedangkan kategori paling diminati di Ramadan Ekstra adalah kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fesyen muslim, makanan dan minuman.
“Produk yang menjadi tren selama Ramadan Ekstra adalah baju koko, kurma,” katanya kemarin.
Tokopedia pada Kamis (24/5) memberikan panggung bagi puluhan brand lokal lewat malam puncak Ramadan Esktra, yaitu Semarak Ramadan Ekstra. Malam puncak ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan.
Lewat Semarak Ramadan Ekstra, Tokopedia meluncurkan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja.
Salah satu inovasi digital yang dihadirkan Tokopedia dalam Semarak Ramadan Ekstra adalah masyarakat Indonesia bisa berinteraksi secara langsung dengan layar televisi dalam berbelanja.
Berbagai produk mulai dari fesyen hingga kosmetik yang dikenakan para model saat sesi fashion show di Semarak Ramadan Ekstra bisa langsung dibeli dengan harga ekstra hemat lewat shake-shake/menggoyangkan handphone saat model dengan produk tersebut muncul di layar kaca.
“Jadi, apa yang saat itu ditonton, bisa langsung dibeli saat itu juga. Ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *