Tim Satwa Brimob Amankan 11 Ekor Anjing yang Gerogoti Jasad Penjaga Indekos di Depok

oleh

IniBerita.News –  Jasad Penjaga rumah indekos Pondok Asri Isnawati (50) ditemukan membusuk dan digerogoti 11 ekor anjing ras peliharaannya.

Isnawati merupakan penjaga rumah indekos Pondok Asri di Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok.

Ia tinggal di salah satu kamar di rumah indekos itu, dengan memelihara 11 ekor anjing ras.

Di kamar di lantai dasar itulah, jenazah Isnawati ditemukan, Jumat (24/11/2107) dini hari, setelah selama lima hari belakangan tak keluar kamar.

Baca Juga : Riana Lagi-lagi Bikin Juri Asia’s Got Talent Ketakutan, Anggun Sampai Kabur Ngumpet

Saat ditemukan, jenazah Isnawati sudah membusuk dan sangat mengenaskan.

Sebab, sebagian jenazahnya, terutama bagian tangan dan kaki, sudah tidak utuh lagi, karena digerogoti oleh 11 ekor anjing peliharaannya.

Diduga Isnawati meninggal karena sakit.

Polisi membawa jenazahnya ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, untuk divisum dan diautopsi, guna memastikan penyebab tewasnya korban.

Keberadaan 11 ekor anjing ras peliharaan Isnawati yang telah menggerogoti sebagian jenazah korban, meresahkan warga sekitar.

Warga takut terjangkit bakteri dari 11 anjing yang telah memakan sebagian jenazah korban yang sudah membusuk tersebut.

Baca Juga : Rambah Bisnis ‘Lendir’, Aksi Oknum Polisi Bikin Syok, Perempuan Diperlakukan Begini

Karenanya, warga meminta bantuan petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok untuk mengevakuasi 11 anjing ras peliharaan korban.

“Petugas kami langsung datang ke lokasi, Jumat sekira pukul 02.30, dan berupaya mengevakuasi 11 anjing peliharaan korban yang meresahkan warga,” kata Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Yayan Aryanto kepada Warta Kota, Jumat pagi.

Yayan menjelaskan, korban adalah penjaga rumah indekos Pondok Asri.

“Dia adalah penjaga kos dan yang mengurusi rumah kos itu sehari-harinya,” jelas Yayan.

Menurut Yayan, personelnya cukup kesulitan saat akan mengevakuasi 11 anjing ras peliharaan korban yang berkeliaran di sekitar lokasi.

“Akhirnya personel kami bersama Ketua RW setempat, meminta bantuan kepada Tim Satwa Brimob untuk tindakan evakuasi 11 anjing peliharaan korban,” papar Yayan.

Dengan bantuan Tim Satwa Brimob, ke-11 ekor anjing berhasil ditangkap dan dievakuasi seluruhnya sekitar pukul 04.05 WIB.

“Tindakan selanjutnya untuk 11 ekor anjing peliharaan korban itu kami serahkan ke Tim Satwa Brimob di Kelapa Dua,” beber Yayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *