Tidak Untuk Ditiru! 7 Orang Ini Tewas Akibat Menghina Tuhan

oleh

Tidak Untuk Ditiru! 7 Orang Ini Tewas Akibat Menghina Tuhan

IniBerita.New – Kesombongan manusia memang akan merugikan diri sendiri. Bukan hanya kesialan yang didapat, namun bahkan kematian pula yang bisa diperoleh akibat dari kesombongan itu. Apalagi jika hal yang disombongkan adalah kemampuan diri sendiri dalam melawan Tuhan. Akibat merasa lebih hebat dari Tuhan atau mengecilkan kuasa Tuhan, ketujuh orang ini menemui ajalnya secara tragis. Beberapa di antaranya adalah pesohor dunia yang namanya tak asing di telinga. Siapa saja mereka? Berikut adalah 7 orang yang menemui ajal akibat kesombongannya sendiri dan merasa lebih hebat dari Sang Pencipta.

7 Orang Ini Temui Ajalnya Pasca Hina Tuhan

1. Pertama ada John Lennon, vokalis dari grup band legendaris era 70an, The Beatles. Dalam salah satu wawancaranya bersama American Magazine, Lennon secara gamblang mengungkap bahwa Kekristenan akan selesai dan bahkan hilang. Ia juga secara jumawa mengungkap bahwa pengajaran Yesus terlalu sederhana serta kepopuleran bandnya akan melampaui Yesus. John Lennon sendiri menemui ajal di tangan penggemarnya sendiri, di mana ia ditembak di kepala.

2. Kedua ada Tancredo Neves yang ironisnya adalah seorang Presiden Brazil. Saat melakukan kampanye, Neves secara sombong mengatakan bahwa jika ia memperoleh 500.000 dukungan dari partainya, maka tak akan ada yang dapat mendepaknya dari posisi kepresidenan. Bahkan, menurut Neves, Tuhan pun tidak akan dapat mendepaknya. Ia memang akhirnya mendapat 500.000 suara dukungan, namun sehari sebelum peresmian jabatan, Neves jatuh sakit lalu wafat.

3. Ketiga ada Cazuza, seorang artis dari Brazil. Saat tengah tampil di pentas di Caneica, Rio de Janeiro, Cazuza menghisap cerutu dan mengepulkan asap ke udara. Ia melakukannya sembari berujar bahwa asap itu ia tujukan untuk Tuhan. Cazuza akhirnya meninggal dunia pada usia 32 tahun akibat kanker paru. Keadaannya saat tewas juga terbilang mengerikan.

4. Keempat ada Marilyn Monroe, artis sekaligus simbol keseksian yang sempat populer di Amerika Serikat. Marilyn sempat dikunjungi oleh Billy Graham setelah memimpin ibadah kebangkitan rohani. Graham menyampaikan bahwa Roh Allah mengirimnya guna mengemukakan suatu hal. Setelah mendengarkan khotbah Graham, Marilyn secara sombong mengatakan bahwa ia tak membutuhkan Yesus. Seminggu berselang, artis cantik nan seksi ini ditemukan tewas di apartemennya.

5. Kelima ada Bon Scott, mantan vokalis band AC/DC. Dalam salah satu lagu yang dimasukkan dalam albumnya tahun 1979, Scott secara jumawa meminta agar orang-orang tak menghentikannya karena ia tengah dalam perjalanan menuju neraka. Setahun berselang, tepatnya 19 Februari 1980, Bon Scott ditemukan tewas karena tersedak.

6. Keenam ada Campinas pada tahun 2005. Kala itu, sekumpulan anak muda mabuk tengah menjemput seorang gadis yang ditemani ibunya sampai masuk ke dalam mobil. Lantaran khawatir, sang ibu mendoakan agar putrinya senantiasa disertai perlindungan Tuhan. Sang anak perempuan menjawab bahwa mobilnya sudah penuh sehingga sebaiknya Tuhan menumpang di bagasi. Tak lama, mobil tersebut mengalami kecelakaan. Kendaraan itu rusak total hingga tak dikenali lagi. Anehnya, sisi bagasi tetap utuh, bahkan sekotak telur di dalamnya tak pecah satupun.

7. Terakhir adalah kesombongan pembuat kapal Titanic yang berlayar pada 1912. Pembuat kapal Titanic menyombongkan bahwa kapalnya itu takkan bisa tenggelam, bahkan Tuhan pun tidak akan bisa menenggelamkannya. Namun pada hari keempat pelayaran, Titanic menabrak gunung es dan terbelah dua hingga terbenam ke dalam Samudra Atlantik. Padahal, perjalanan Titanic tersebut adalah yang pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *