Tersebar Luas Foto Bugil Seolhyun AOA, Polisi Tengah Buru Pelaku

oleh

Iniberita.news – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan oleh foto bugil artis cantik asal Korea Selatan Seolhyun yang merupakan member dari AOA. Seolhyun merupakan member AOA yang memang kerap kali menyita perhatian publik dengan tubuh seksinya. Seolhyun juga terus diincar oleh produk ternama di Korea.

Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengagumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan warganet.

Baca juga:

Gogon Srimulat Meninggal Dunia, Beginilah Kronologinya

‘Deadpool 2’ Akan Rilis Hari Ini, Beginilah Ulasan Filmnya

Bawaslu Tengah Mengkaji Jenis Pelanggaran yang Terjadi di Debat Pilgub Jabar

Asian Games 2018 Nanti Akan Mempertandingan Esports

Melihat tubuh seksi Seolhyun, ada juga tangan usil yang melakukan perubahan di foto member AOA itu. Foto Seolhyun AOA diedit agak tampak bugil.

Akhirnya, foto Seolhyun yang terlihat tanpa busana itu tersebar luas. Tak tinggal diam, Seolhyun pun melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib.

Sebuah laporan menyebutkan, foto itu sama sekali bukan Seolhyun. Hal itu sangat berbahaya dan merupakan fitnah, sehingga nama Seolhyun menjadi tercemar.

Sebuah kabar, diwartakan Pann, baru-baru ini, melaporkan pihak berwajib setempat masih memburu pelaku yang menyebarkan foto tampak bugil milik Seohyun. Polisi pun bekerja ekstra keras untuk mengungkapkan fakta.

Bahkan, pemerintah Korea Selatan, lewat sebuah timnya yang bernama Korea Communications Standards Commission (KOCSC) atau lembaga sensor internet Korea Selatan, juga ikut turun tangan. Mereka akan mengungkapkan kejahatan internet terhadap Seolhyun itu.

Kabar lain, diwartakan Naver, menyebutkan, sebuah pertemuan yang digelar KOCSC akan membahas masalah foto Seolhyun yang tampak bugil di internet. Mereka juga berusaha untuk menangani kasus itu, agar tak teresebar luas atau kejadian serupa terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *