Tanggapan Pevita Pearce Saat Digosipkan Berpacaran Dengan Ariel NOAH

oleh

Iniberita.newsBelakangan terdengar kabar bahwa Aktris peran Pevita Pearce berpacaran dengan mantan kekasih dari Sophia LatjubaNazril Irham atau yang biasa dipanggil Ariel NOAH.

Gosip tersebut beredar lantaran beberapa waktu lalu tersebar di dunia maya foto Pevita Pearce dengan Ariel NOAH yang sontak menjadi perbincangan publik.

Dalam foto tersebut, terlihat adik dari Keenan Pearce ini tengah jalan berdua tanpa didampingi siapapun dengan mantan kekasih Luna Maya.

Baca juga:

Ahok Bebas Dikabarkan Bisa Pada Bulan Agustus Karena Remisi, Ungkap Sang Pengacara

Pertamina Dirikan Posko Kesehatan (Pertamina Peduli) Untuk Bantu Proses Evakuasi Korban KM Lestari Maju

Ronaldo ke Juventus, Real Madrid Konfirmasi Soal Transfer Tersebut

Tempat Makan Dengan Pelayan Seksi yang Sempat Viral, Bakso Djingkrak dan Bakmi Janda

Ditemui di konfrensi pers film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018), wanita 25 tahun ini hanya tersenyum ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Ariel. Bahkan ia lebih memilih untuk langsung meninggalkan awak media, sambil dikawal oleh beberapa orang.

Merasa tertekan lantaran para awak media terus menerus memberi pertanyaan mengenai hubungannya dengan Ariel, Pevita pun akhirnya menjawab hal tersebut. Bahkan ia menegaskan bahwa antara dirinya dan Ariel tak ada hubungan apapun.

“Enggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu,” ungkap Pevita Pearce sambil berjalan menjauhi awak media.

“Gini-gini gini. Ya sudah ceritanya lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa,” tegasnya.

Sebelumnya, Pevita Pearce mengaku sudah lelah meredam kabar kedekatannya dengan Ariel “NOAH”.

Melalui akun Instagram miliknya, Pevita mengunggah sebuah status Instagram story. “I can’t stop the rumors from spreading and I can’t really change people’s mind who believe them, all I can do is sit back and laugh,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *