Tampilkan Musuh Baru yang Tangguh, Beginilah Trailer Baru Ant-Man and the Wasp

oleh

 

Iniberita.news – Mhttp://iniberita.news/tampilkan-musuh-…man-and-the-wasp/arvel Studios mengeluarkan sebuah trailer baru dari Ant-Man and the Wasp setelah peluncuran posternya. Trailer baru ini secara tidak langsung membuka lawan tangguh yang akan dihadapi

Dari trailer ini juga terlihat bahwa Ant-Man and the Wasp mengambil setting setelah Captain America: Civil War, di mana Scott Lang (Paul Rudd) turut bergabung dengan Steve Rodgers saat berhadapan dengan Tony Stark.

 Trailer dibuka dengan adegan di mana Scott harus kembali menghadapi kenyataan bahwa ia harus bisa menyeimbangkan kehidupan sebagai seorang ayah dan pahlawan super.

Namun Scott mengakui bahwa ia memang terkadang mengacaukan berbagai hal dan sang putri pun menganjurkan agar dirinya memiliki seorang partner hidup baru.

Dialog tentang partner pun langsung membawa Ant-Man ke adegan dirinya bersama Hope van Dyne (Evangeline Lilly), yang akan berperan sebagai The Wasp. Keduanya akan bersatu untuk menyelesaikan misi baru yang diberikan oleh Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, trailer kedua ini digunakan oleh sutradara Peyton Reed untuk memperkenalkan musuh yang akan dihadapi. Adalah Ghost (Hannah John-Kamen) yang akan menjadi lawan baru Ant-Man dan The Wasp di film kali ini.

Kemampuannya cukup hebat, bisa berjalan menembus tembok dan bahkan tak terlihat. Cukup seimbang untuk melawan Ant-Man dan The Wasp yang beraksi dengan memainkan ukuran untuk menaklukan musuh-musuhnya.

Beberapa penggemar Marvel juga menyoroti Quantum Realm, dimensi alternatif yang hanya bisa diakses melalui energy magis dan transportasi mistik menggunakan Sling Ring atau penyusutan subatomic yang disebabkan oleh Pym Particles.

Dalam kamus Marvel, Quantum Realm adalah tempat di mana ruang dan waktu diyakini tidak relevan sama sekali.

Quantum Realm ini juga diprediksi memiliki kesinambungan dengan cerita Avengers: Infinity War. Saat Thanos mewujudkan impiannya dengan Infinity Gauntlet, Ant-Man dan The Wasp masuk ke Quantum Realm untuk menyelesaikan misi dari Dr. Pym.

Kendati demikian, prediksi tentang Quantum Realm masih bisa dianggap tidak benar adanya. Namun satu hal yang pasti, Ant-Man tidak ikut berpartisipasi bersama Tim Avengers saat Thanos turun ke Bumi untuk mengumpulkan Infinity Stone.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *