Supaya Dianggap Layak Berada di Ducati, Petrucci Ingin Membuktikan Diri

oleh

Iniberita.news –  Danilo Petrucci ingin membuktikan diri bahwa dia memang layak untuk berada di tim Ducati agar tidak mengecewakan setelah diberi kesempatan itu setelah beberapa waktu lalu Tim Ducati Corse telah mengumumkan kalau mereka mengangkat Danilo Petrucci untuk menjadi pembalap mereka mulai musim depan.

Seperti diketahui, Petrucci naik ke tim utama Ducati guna menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang mulai musim balap 2019 bakal bergabung dengan Repsol Honda. Petrucci sendiri pun mengaku senang bisa dipercaya menjadi pembalap tim pabrikan Ducati karena hal tersebut merupakan impiannya.

Baca juga:

Beberapa Tempat Bagus Untuk Nonton Bareng Piala Dunia 2018 (World Cup 2018)

Beberapa Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 yang Bisa Dicontoh Untuk Dibagikan Melalui Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram

Beginilah Cara Polisi Mensiasati Lalu Lintas di Jakarta Pada Malam Takbiran

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia 2018 Rusia

Kendati demikian, pembalap asal Italia itu menyadari kalau akan ada orang-orang yang bakal membandingkan kemampuannya dengan Lorenzo. Terlebih lagi, Lorenzo baru saja menemukan performa terbaiknya lagi usai memenangkan balapan di Sirkuit Mugello, Italia. Menurut Petrucci, bukan hal mudah untuk mendapat tekanan seperti itu.

Kini jelang seri MotoGP berikutnya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, dan pada balapan-balapan setelahnya, ia bertekad untuk selalu bisa menyaingi Lorenzo. Bahkan ia menargetkan untuk bisa finis di posisi yang lebih baik dari Lorenzo guna mendapatkan kepercayaan dari banyak pihak.

“Kami harus fokus pada balapan hari Minggu dan menyadari kalau masih ada GP lainnua. Menggantikan tempat Lorenzo akan menjadi rumit karena sekarang Anda harus sedekat mungkin dengannya dan terkadang bahkan berada di depannya. Dia telah mendapatkan kemenangan hebat di Mugello dan kami harus bekerja keras,” ujar Petrucci, seperti dilansir Tutto Motori Web, Kamis (14/6/2018).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *