Sule dan Lina Resmi Bercerai, Rizky Febian Ternyata yang Tahu Pertama Ibunya Selingkuh

oleh

Iniberita.newsKabar tentang hancurnya rumah tangga komedian terkenal tanah air Sule sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu dan isu perceraian juga sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Pada, Kamis (20/9/2018) rumah tangga yang sudah di bina selama 20 tahun ini akhirnya resmi kandas.

Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung mengabulkan gugatan cerai pihak penggugat (Lina) kepada Sule.

“Ini sudah menjadi keputusan pengadilan agama dan sudah mengabulkan gugatan pihak penggugat (Lina) dan kami sudah menerima gugatan itu. Sejak saat ini ibu Lina dan Pak Sutisna (Sule) sudah dinyatakan bercerai,’ ucap kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, setelah putusan sidang dibacakan.

Baca juga: Jambul Katulistiwa Hingga Aksi Ganti Baju Dipanggung Warnai Konser 10 Tahun Berkarier Sahrini

Keputusan tersebut dibacakan oleh majelis hakim Anung Saputra. Abdurrahman mengatakan Sule menerima putusan majelis hakim.

Setelah sebelumnya belum dikatakan bahwa penyebab cerai antara Sule dan Lina dikarenakan ketidak cocokan dan pertengkaran antara keduanya. Terakhir dikabarkan bahwa perselingkuhan mewarnai perceraian keduanya.

Lina diketahui selingkuh dengan pengusaha berinisial TP. Usai perceraian ini, pengacara Sule mengungkap fakta mengejutkan tentang perselingkuhan tersebut.

Ternyata yang mengetahui perselingkuhan Lina bukanlah Sule. Rizky Febian yang tahu pertama kali ibunya mendua.

Rizky sempat berusaha menyelamatkan keluarganya. Dirinya sempat membuat perjanjian dengan Lina. Perjanjian ini dibuatnya tanpa sepengetahuan ayahnya, Sule.

Rizky Febian meminta ibunya untuk putus hubungan dengan kekasih gelapnya tersebut. Sayangnya, hal tersebut tak terjadi. Ibunya justru keluar dari rumah.

“Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah,” kata Dose kepada Kompas.com saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).

Pada perceraian ini, Lina tak diketahui tak mendapatkan uang sepeserpun dari Sule. Awalnya Lina meminta hak atas rumah. Namun permintaan tersebut ditolak pihak pengadilan.

“Sudah, sudah resmi bercerai. Cuman cerainya saja yang dikabulkan. Permohonan (nafkah) mutah juga tidak dikabulkan. Dia kan minta mutah berupa rumah,” ucap Dose.

Hal ini karena Lina merupakan penggugat dalam perceraian ini. Oleh karena itu, ia tidak berhak mendapatkan mutah dari mantan suami yang selama ini menafkahinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *