Skyscraper – Aksi Dwayne Johnson atau “The Rock” Menyelamatkan Sang Keluarga, Awas yang Phobia Ketinggian

oleh

Iniberita.news – Dwayne Johnson atau The Rock” kembali bermain di film terbarunya yang berjudul Skyscraper. Film yang satu ini merupakan salah satu film yang cukup menegangkan dan seru yang bisa membuat jantung anda berdetak kencang.

Film bergenre action dengan paduan drama keluarga dan latar gedung tinggi ini sangat menegangkan, apalagi bagi anda yang memiliki Acrophobia atau phobia ketinggian, bersiaplah jika ingin menonton film ‘Skyscraper‘, akan menjadi mimpi terburuk kalian.

Film ‘Skyscraper‘ mengisahkan tentang seorang eks militer bernama Will Sawyer (Dwayne Johnson atau “The Rock”) harus kehilangan satu kakinya akibat sebuah operasi penyelamatan keluarga. Beruntung, Will masih bisa hidup dan memiliki keluarga bahagia bersama seorang istri dan sepasang anak kembarnya.

Will pun lantas beralih profesi menjadi seorang pekerja dalam sebuah perusahaan pengamanan. Ia dipercaya menangani tingkat keamanan dari gedung pencakar langit indah bernama The Pearl yang berlokasi di Hong Kong.

Jati diri seorang Will yang notabene adalah seorang pahlawan mulai dimunculkan sedikit demi sedikit. Keluarganya terjebak di The Pearl sehingga ia harus menyelamatkan mereka seorang diri.

Konflik-konflik sederhana yang tak masuk akal mulai masuk dan menjerumuskan Will ke dalam keadaan sulit. Sementara The Pearl terbakar, Will harus berlomba dengan waktu menyelematkan istri dan kedua anaknya.

Secara konsep, ide untuk mengangkat gedung pencakar langit sebagai setting tempat memang cukup gemilang.

Visual yang ditampilkan dari gedung tersebut sungguh indah. Beberapa fitur teknologi canggih yang diterapkan di dalam gedung, pesona pemandangan dari ketinggian, hingga hutan buatan yang ada di gedung dengan 220 lantai tersebut bisa dikatakan sangat jenius.

Sayangnya, eksekusi drama yang dimasukkan kurang begitu memesona. Konfliknya terbilang mengada-ada dan tidak realistis sehingga sulit untuk masuk dan terhubung dengan para penonton. Adegan demi adegan dibuat semenegangkan mungkin untuk memberikan penekanan bahwa ‘Skyscraper‘ adalah sebuah film menegangkan.

Namun di satu sisi, adegan-adegan tersebut tidak didukung oleh scoring yang kuat sehingga perasaan menegangkan itu terkadang tidak mengena secara langsung kepada para penonton. Beberapa aspek tidak berada dalam tempatnya yang pas sehingga membuat film ini terasa kurang memuaskan.

Film ini pada akhirnya hanya menekankan pada poin di mana keluarga adalah nomor satu bagi seorang Will Sawyer. Ia akan rela melakukan apa pun demi kelangsungan hidup Sarah (Neve Campbell), Georgia (McKenna Roberts) dan Henry (Noah Cottrell). Maklum saja, latar belakang Will yang selamat dari sebuah ledakan bom menuntun dirinya kepada pertemuan dengan Sarah dan memiliki sebuah keluarga bahagia.

Skyscraper‘ akan mulai tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu (11/7/2018). Selamat menonton!

Skyscraper sudah tayang di bioskop Indonesia. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *