Shandy Aulia Jagokan Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

oleh

Iniberita.newsSaat ini tengah berlangsung pagelaran sepak bola terbesar di dunia yaitu Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia. Piala Dunia 2018 ini merupakan kompetisi sepak bola terbesar di dunia yang selalu di tunggu-tunggu oleh para pecinta bola di seluruh dunia.

Pertandingan Piala Dunia 2018 ini juga pastinya disiarkan secara live streaming di stasiun televisi.

Baca juga:

Artis Tik Tok yang Viral, Bowo Tik Tok yang Bisa Membuat Fans Rela Lakukan Hal Gila Untuk Bertemu Dia

Kylian Mbappe, Bintang Prancis yang Rela Menyumbangkan Semua Gajinya Selama Membela Prancis di Piala Dunia 2018

Jadwal Live Streaming Trans TV Hari Ini Piala Dunia 2018, Babak 16 Besar Kolombia vs Inggris, Minggu (1/7/2018)

Azriel Rela Lakukan Ini Agar Sang Kakak Aurel Hermansyah Tidak di Nyinyir Oleh Netizen

Saat ini Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar, pada babak 16 besar ini pasti banyak sekali pertandingan-pertandingan seru yang akan disuguhkan.

Banyak yang rela begadang untuk bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2018 ini. Sebab pertandingan yang disiarkan secara langsung kebanyakan digelar pada malam hingga dinihari waktu Indonesia.

Namun, aktris sekaligus pecinta sepak bola Shandy Aulia tak selalu memaksakan diri untuk begadang menonton pertandingan Piala Dunia. “Begadang kalau untuk pertandingan yang seru saja,” kata pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia, saat dihubungi, kemarin.

Dia punya cara agar lebih seru saat menonton pertandingan sepak bola. Perempuan berusia 31 tahun ini akan menonton bareng dengan suami dan teman-temannya. “Ya tapi nonton bareng-nya gak setiap hari,” kata istri dari David Herbowo ini.

Dalam Piala Dunia 2018 ini, peraih nominasi pada MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004 ini menjagokan tim Meksiko. “Alasannya karena habis liburan ke sana,” ujarnya. Bagi Shandy Aulia, Piala Dunia kali ini juga lebih seru dan banyak kejutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *