Setelah Diputuskan Resmi Bercerai, Ini Pesan Sule Untuk Sang Mantan Istri (Lina)

oleh

Iniberita.newsKabar terbaru soal rumah tangga salah satu komedian terkemuka tanah air (Sule) terus beredar. Setelah Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Memutuskan bahwa Sule resmi bercerai dengan sang istri dan menyandang status duda pada Kamis (20/9/2018). Sule banyak menjadi pembicaraan.

Sebelumnya, mantan istri Sule (Lina) mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2018 lalu. Sempat tak menerima gugatan cerai dari Lina, akhirnya Sule menyetujui namun menolak alasan Lina untuk cerai.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sule digugat cerai oleh Lina dikarenakan ketidak cocokan, sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa Sule selingkuh dan sudah menikah dengan seorang pramugari.

Namun terakhir beredar kabar sebaliknya, dikabarkan bahwa sang mantan istri (Lina) memiliki hubungan dengan pria yang sudah memiliki istri. Bahkan santer beredar kabar jika hubungan pria yang dengan Lina, Teddy dan sang istri juga tak cukup baik.

Baca juga: Kisah Nelayan Wori, Aldi Novel Adilang Terombang-ambing 49 hari Dilaut Hingga ke Jepang

Sule mengakui perselingkuhan sang istri dan menanggapi hal ini dengan santai. Meski hingga kini ia tak pernah bertemu dengan pria yang sudah membuat rumah tangganya hancur.

Sule mengungkapkan pesan untuk sang istri dan mempersilakan jika ingin melakukan press conference. Sule pun membalas [pernyataan dari mantan istrinya itu

“Katanya dia mau press conference, silakan,” tantang Sule menunjuk pada pernyataan sang mantan istri.

Ia juga memberi saran untuk ibu dari keempat anaknya ini agar lebih baik menikmati hidupnya sekarang. Sahabat Andre Taulany ini juga berharap agar Lina bisa bahagia dengan sosok yang santer jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule.

“Tapi udahlah menurut saya ngapain press conference juga. Nikmati hidup yang sekarang ini. Kamu tidak bahagia dengan saya. Ya, semoga kamu hidup bahagia dengan dia,” harap Sule.

Meski kini telah bercerai, komedian ini mengaku bahagia. Kesibukan bekerja dan mengurus buah hatinya sudah cukup bagi Sule. Lina sama sekali tak mendapatkan hak asuh dari keempat anak mereka.

Bukan berarti Sule menghalangi komunikasi ibu dan anak-anaknya.

“Saya tidak punya hak untuk menghalang-halangi,” tutup Sule dengan bijak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *