,

Selamat, Raditya Dika-Anissa Aziza Resmi Tunangan!

oleh

Selamat, Raditya Dika-Anissa Aziza Resmi Tunangan!

IniBerita.News – Blogger sekaligus penulis buku Raditya Dika akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Anissa Aziza, pada Jumat, 8 Desember silam. Anissa menerima lamaran keluarga Radit yang secara khusus memintanya menjadi calon istri dari sang komika. Anissa juga tampak menerima lamaran Radit dengan singkat serta yakin. Dirinya dan keluarga merasa siap. Pernyataan ini langsung diikuti kalimat syukur serta tepuk tangan dari kedua belah pihak keluarga serta para tamu. Sebelum keduanya resmi bertunangan, memang sempat ada kabar bahwa Radit akan segera mengakhiri masa lajangnya bersama sang kekasih. Kini, setelah rumor yang awalnya beredar terbukti benar, komika yang kerap disapa Bang Radit itu banjir ucapan selamat dari fans-fansnya.

Begini Detail Pertunangan Raditya Dika dan Kekasih

Saat pembawa acara lamaran menanyakan pada Radit terkait jawaban Nissa yang mantap menerima lamarannya, bintang Koala Kumal itu mengangguk dan tersenyum. Setelah lamaran resmi diterima, ibunda Radit kemudian memasangkan kalung ke leher Nissa sebagai suatu simbol pengikat. Tidak hanya itu, calon mertua Nissa juga memberi gelang pada gadis yang berprofesi sebagai model tersebut. Ibunda Radit juga memberikan seserahan secara simbolis pada ibunda Nissa, begitu juga sebaliknya. Calon mertua Radit menyerahkan seperangkat alat sholat untuk Radit melalui ibundanya. Seserahan ini ialah simbol agar Radit memperbanyak ibadah menjelang hari bahagianya supaya niatnya meminang Anissa dilancarkan.

Baca Juga : Ternyata Begini Budaya Cari Jodoh di Jepang

Acara lamaran lalu ditutup dengan dilakukannya sesi foto bersama Radit, Nissa dan keluarga besar keduanya. Lamaran ini sendiri dilangsungkan di Jakarta serta tidak mengusung konsep tertentu. Dekorasi acara lamaran telah mengikuti dekorasi yang ada di venue tanpa adanya banyak perubahan. Diungkapkan Puput selaku pihak manajemen Radit sekaligus EO lamaran bahwa tidak adanya konsep ini mengingat venue acara sudah tergolong cantik dan bagus. Ornamen yang ditambahkan hanya bunga sebagai backdrop foto. Pihak Radit maupun Nissa tidak mengubah tempat lamaran karena warnanya sudah cukup menonjol. Puput mengaku hanya sedikit bermain-main dengan warna agar terlihat semakin menarik.

Baca Juga : Duluan Ayam Atau Telur? Ini Penjelasannya Dari Sisi Ilmiah

Dekorasi yang digunakan memang tidak terlalu banyak mengingat busana yang dikenakan Radit serta Anissa saja sudah cukup mencolok warnanya. Radit menggunakan jas formal sedangkan Anissa memakai kebaya. Radit tampak menggunakan jas dengan dominasi warna biru, sementara kebaya Anissa berwarna mint. Perpaduan itu sudah terlihat cocok dan oke. Persiapan lamaran pun tidak terlalu banyak dilakukan Radit serta Anissa. Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga lebih banyak mempercayakan persiapan pernikahan pada event organizer atau EO. Radit diketahui tengah mempersiapkan filmnya sementara Nissa juga masih disibukkan dengan syuting sinetron.

Baca Juga : Ngeri! Inilah Teknologi Modern Paling Menyeramkan yang Ada di Dunia

Pertunangan keduanya mendapat sambutan baik terutama dari kalangan penggemar Radit. Penulis Kambing Jantan itu banjir ucapan selamat sekaligus pesan-pesan menyentuh dan kocak dari fans-fansnya. Ada yang berpesan agar Radit tidak lagi menulis buku-buku galau mengingat kini ia telah resmi bertunangan. Ada pula yang bersyukur karena akhirnya ia laku dan tidak lagi menjomblo. Ucapan selamat ini banyak menghiasi laman akun sosial media Radit. Sebagaimana diketahui, Raditya Dika memulai karirnya sebagai blogger. Popularitasnya meningkat saat blog yang ia kelola dibukukan. Beberapa bukunya antara lain adalah Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu dan Manusia Setengah Salmon. Selain membintangi film yang diangkat dari bukunya sendiri, Radit juga memproduksi serta membintangi serial komedi Malam Minggu Miko. Nama Raditya Dika juga terkenal sebagai komika alias stand up comedian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *