Secara Mengejutkan Orang Tua Citra Kharisma Ditemukan Meninggal Dilaut

oleh

Iniberita.newsBerita duka terdengan dari salah satu artis Indonesia, secara mengejutkan Citra Kharisma harus mendapatkan berita yang sangat buruk tentang kedua orangtuanya. Citra Kharisma harus mengetahui kenyataan pahit ketika dikabarkan orangtuanya meninggal dunia. Orangtua Citra Kharisma yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari ditemukan tewas di Pantai Laguna, Kebumen.

Citra Kharisma mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram miliknya, Jumat (11/5/2018). Ia tak menyangka kehilangan kedua orangtuanya di saat yang bersamaan.

Citra Kharisma masih merasa ini seperti mimpi buruk. Namun ia sadar, ia harus merelakan kepergian orangtuanya.

 

Baca juga:

Letusan Freatik Gunung Merapi Mengejutkan Warga Yogyakarta dan Sekitarnya Karena Tanpa Pertanda

Masa Aksi 115 ‘Bela Baitul Maqdis’ Memadati Kedubes AS

Napi Tewas Di Kerusuhan Korps Brimob yang Juga Pelaku Penusukan Bripka Marhum Prencje Merupakan Mahasiswa

Ternyata Mengkonsumsi Yogurt Saat Sahur dan Berbuka Banyak Memberi Manfaat Untuk Tubuh

Citra Kharisma terus mendoakan orangtuanya agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

“Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama lamanya. Rasanya seperti mimpi, papa dan mama pergi begitu cepat. Tapi ternyata ini memang terjadi. Aku sayang kepada papa dan mama. Terima kasih, sudah menjadi orangtua terbaik,” tulis Citra Kharisma.

“Semoga papa dan mama diterima di sisi Allah SWT. Aku ikhlas atas kepergian papa dan mama. Aku akan sellau mendoakan papa dan mama. Mohon maaf, aku belum bisa membahagiakan papa dan mama. Walau berat banget kehilangan orangtua secara bersaman, aku berusaha menerimanya. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambamu ini,” Citra Kharisma menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *