Sebagai Restoran Resmi Piala Dunia 2018, McDonald’s Indonesia Tengah Hadirkan Keseruan FIFA World Cup 2018

oleh

Iniberita.newsPiala Dunia 2018 merupakan pagelaran sepak bola terbesar di dunia yang diadakan setiap empat tahun sekali. Pagelaran sepak bola ini juga sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta bola diseluruh dunia.

Sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonald’s tentu tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pengalaman yang seru, penuh kegembiraan dan semangat kepada konsumen yang tengah menikmati Piala Dunia 2018.

Untuk memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen selama Piala Dunia 2018 berlangsung, McDonald’s meluncurkan program #GilaBolaMcD, mulai dari koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmiFIFA World Cup 2018 Russia hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia, serta meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Baca juga:

Menyambut Hari Lebaran, Puluhan Ribu Umat Muslim Melangsungkan Shalat Idul Fitri di Moskow

Musikus Ari Malibu Tutup Usia di Usia yang ke-57 Karena Kanker

Hasil Piala Dunia 2018 – Uruguay menang Dramatis Melawan Mesir

Dibalik Jeruji Besi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Tulis Ucapan Selamat Idul Fitri

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonald’s sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian “Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA,” yaitu  kompetisi mencari 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia. Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang, keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua. Kegiatan dilanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonald’s dengan nuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.

“McDonald’s tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonald’s menjadi tujuan utama dari para penggila bola. Karena itu, kami memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s mereka akan merasakan totalitas atmosfer  Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia kepada Kabarpas.com biro Jakarta.

Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola sepak dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas. Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina.

Bagi konsumen McDonald’s yang memilki koleksi Bola Eksklusif McD dapat berpartisipasi dalam kompetisi Instagram berhadiah merchandise resmi FIFA World Cup 2018 Russia. Hanya dengan membuat dan mengunggah video boomerang bersama Bola Eksklusif McD dan mention ke @mcdonaldsid serta menggunakan hashtag #GilaBolaMcD.

“20 video terbaik akan  mendapatkan salah satu hadiah diantara jersey resmi FIFA, tas sepatu FIFA, tas seru FIFA World Cup 2018 Russia atau gift card (voucher) McDonald’s senilai Rp 200.000 dan puluhan hadiah lainnya.  Selain itu, satu penggila bola McD yang berhasil mengumpulkan seluruh seri bola eksklusif ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah 2018 FIFA World Cup Russia official match ball senilai 2.600.000 yang merupakan bola resmi pertandingan Piala Dunia 2018. Kompetisi ini berlangsung mulai 14 Juni – 7 Juli 2018,” pungkasnya. (tin/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *