Rumah Novel Baswedan Dijaga Kokam dan KPK

oleh

IniBerita.NewsRumah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang berlokasi di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara dijaga oleh Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) dan petugas KPK, Jumat (23/2/2018).

Kokam dan petugas KPK berjaga tepat di depan rumah Novel Baswedan menggunakan pos sementara berupa tenda berwarna coklat.

Pantauan wartawan IniBerita.News, sejak Jumat (23/2) pagi hingga menjelang siang tidak ada aktivitas berarti yang dilakukan Novel ataupun keluarga, hanya segelintir orang yang keluar masuk membawa persediaan makanan.

Situasi terpantau lengang, warga dapat beraktivitas seperti biasanya hanya saja terkendala adanya palang jalan diantara rumah Novel untuk pengamanan.

Wajah Novel Baswedan disiram menggunakan air keras setelah menunaikan sholat subuh di masjid al-ikhsan pada 11 april 2017 lalu.

Tidak cukup ditangani di Indonesia, Novel dirujuk untuk mendapatkan perawatan di Singapura.

Setelah 10 bulan sejak tragedi penyiraman masih belum ada kejelasan tentang kasus ini dan Polisi masih belum dapat menetapkan tersangka penyiraman Novel Baswedan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *