Ronaldo ke Juventus, Real Madrid Konfirmasi Soal Transfer Tersebut

oleh

Iniberita.news –  Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, beberapa klub dikait-kaitkan dengan tujuan Ronaldo berikutnya.

Juventus dan Manchester United dikabarkan yang paling dekat dengan transfer berikutnya sang pemain berusia 33 tahun tersebut.

Namun beberapa waktu lalu,Real Madrid dikabarkan bahwa mereka sudah setuju untuk melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Los Blancos mengumumkan lewat situs resmi milik mereka.

“Real Madrid mengumumkan bahwa, seturut dengan keinginan dan permintaan yang diungkapkan Cristiano Ronaldo, dia sudah setuju untuk mentransfernya ke Juventus FC,” kata pernyataan Real Madrid itu.

Baca juga:

Ahok Bebas Dikabarkan Bisa Pada Bulan Agustus Karena Remisi, Ungkap Sang Pengacara

Tanggapan Pevita Pearce Saat Digosipkan Berpacaran Dengan Ariel NOAH

Pertamina Dirikan Posko Kesehatan (Pertamina Peduli) Untuk Bantu Proses Evakuasi Korban KM Lestari Maju

Tempat Makan Dengan Pelayan Seksi yang Sempat Viral, Bakso Djingkrak dan Bakmi Janda

“Hari ini, Real Madrid ingin mengungkapkan rasa terima kasih pada pemain yang sudah membuktikan diri bisa menjadi yang terbaik di dunia dan yang sudah mencatatkan saat yang paling brilian di sejarah klub kami dan dunia sepakbola,” pernyataan itu menambahkan.

Ronaldo memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari Madrid usai final Liga Champions. Saat melakukan perayaan, dia mengucapkan pada media massa.

Kabarnya, Ronaldo ditebus senilai 105 juta euro oleh Juventus. Dia bisa menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah Bianconeri.

Rumor kepindahan Ronaldo dari Madrid sudah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Namun, rumor itu sempat tenggelam setelah Ronaldo memperpanjang kontrak bersama El Real hingga 2021 pada Juni 2016.

Kabar kepindahan Ronaldo kembali muncul usai final Liga Champions 2018 melawan Liverpool, akhir Mei 2018. Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan pihak Madrid yang dianggapnya tidak banyak membantu terkait kasus pajak.

“Untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi simbol hebat dan referensi unik untuk generasi selanjutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumah kamu,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Namun, Juventus belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang bergabung nya Cristiano Ronaldo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *