Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 dan Harga Samsung Note 9

oleh

Iniberita.newsAkhirnya Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 9, Samsung meluncurkan produk terbarunya smartphoneflagship tersebut dalam acara bertajuk ‘Galaxy Unpacked’, Kamis (9/8/2018), di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. yang dilangsungkan pada pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar 22.00 WIB.

Di panggung peluncuran, CEO dan President Mobile Communications Samsung Electronics, DJ Koh mengemukakan kebanggaannya atas kelahiran Samsung Galaxy Note 9.

“Kami dengan bangga memperkenalkan sebuah smartphone yang tak akan memberikan batasan kepada Anda dan akan menunjang produktivitas maksim baik dalam kehidupan di rumah, bekerja, dan bermain,” kata DJ Koh, di panggung peluncuran.

Baca juga:

Setelah Umumkan Sandiaga Sebaga Cawapres, Andi Arief Sindir Prabowo Sebagai Jendral Kardus

TV Streaming Kompas TV dan TV One Siarkan Langsung Pendaftaran Capres-Cawapres Pilpres 2019 Kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto

Posting Wajah Babak Belur, Young Lex Dikabarkan Dihantam Oleh K-Pop Garis Keras Saat ke Meet an Greet Lisa BLACKPINK

Fortnite Akan Segera Rilis di Android, Namun Tidak Akan Tersedia di Play Store

 

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 9 tampak serupa dengan Samsung Note 9 keluaran tahun lalu. Perbedaan tampak pada sisi belakang, di mana sensor pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dipindahkan ke sisi bawah modul kamera.

Samsung Galaxy Note 9 ini mengusung tagline “The New Powerful Note”, lini tersebut membawa beberapa peningkatan, antara lain S Pen yang lebih kaya fungsi, memori dan RAM jumbo, serta baterai yang tahan seharian penuh.

S Pen teranyar dilengkapi konektivitas Bluetooth, sehingga fungsinya lebih banyak. Bukan cuma untuk mencoret-coret di atas layar, S Pen tak ubahnya remote untuk mengendalikan smartphone.

Pengguna bisa membuka dan menutup smartphone, mengganti musik, mencari aplikasi, serta mengontrol presentasi menggunakan S Pen.

Pada Samsung Galaxy Note 9 ini mereka memberikan opsi RAM dan memori 6 GB/128 GB dan 8 GB/512 GB. Kapasitas itu bisa diekspansi dengan memanfaatkan slot microSD maksimal 512 GB. Tak perlu lagi galau menghapus file lama karena semuanya bisa tersimpan.

Baterai Samsung Galaxy Note 9 sendiri memiliki kapasitas besar yaitu 4.000 mAh dan diklaim bisa bertahan seharian dengan pemakaian normal.

Samsung Galaxy Note 9 mengusung layar OLED 6,3 inci dengan resolusi 2960 x 1440 piksel.

Prosesornya mengandalkan Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China, sementara wilayah lainnya mendapat Exynos 9810.

Kamera Samsung Note 9 memakai modul ganda, di mana lensa primer memiliki kemampuan bokeh dengan aperture rendah, sementara lensa sekundernya untuk telefoto. Kamera ini diklaim lebih cerdas dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI).

Setiap objek yang hendak dijepret akan otomatis dideteksi dengan pengaturan yang disesuaikan. Pada sisi depan, kamera dengan sensor berkualitas 8 megapiksel dipercaya mampu menghasilkan selfie yang mumpuni. Spesifikasi kamera seperti ini sejatinya tak beda jauh dengan Galaxy S9 yang dirilis pada Februari lalu.

Dipantau dari situs belanja Blibli, Samsung membanderol Samsung Note 9 seharga Rp 13.499.000 untuk model dengan RAM 6 GB dan memori 128 GB. Sementara itu Rp 17.999.000 untuk model dengan RAM 8 GB dan memori 512 GB. Patokan harga Galaxy Note 9 ini lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 8 keluaran 2017 yang dipatok Rp 13,6 jutaan ketika pertama kali meluncur.

Pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia dimulai pada 10 Agustus hingga 19 Agustus 2018. Pengambil unit dan penjualan perdananya akan digelar pada 23 Agustus. Dalam masa pre-order, Samsung memberikan bonus Smart TV 32 inci khusus untuk pemesan awal Samsung Note 9 versi 128 GB dan Smart TV 40 inci untuk Galaxy Note 9 versi 512 GB.

Samsung bekerja sama dengan sejumlah e-commerce di Indonesia dalam pemasaran awal Samsung Galaxy Note 9. Berikut daftar situs e-commerce yang menyediakan unit pre-order Samsung Note 9:

1. Lazada :https://pages.lazada.co.id/wow/i/id/IDCampaign/samsung-galaxy-note9

2. Blibli : https://www.blibli.com/promosi/hta-preorder-note9?appsWebview=true

3. JD : https://www.jd.id/campaign/pre-order-samsung-galaxy-note-9618.html (PC),  https://m.jd.id/camp/pre-order-samsung-galaxy-note-9619.html (Apps)

4. Erafone : https://erafone.com/samsung-galaxy-note-9

5. Bhinneka.com

6. Hartono : https://www.hartonoelektronika.com/en/samsung-note-9.html

7. Dinomarket : http://www.dinomarket.com/Note9

8. Telesindo : https://telesindoshop.com/preorder-galaxy-note9

9. Tokopedia : https://www.tokopedia.com/promo/samsung

10. Elevania : http://m.elevenia.co.id/samsung-galaxy-note9

11. Shopee : https://shopee.co.id/m/samsung-note9

12. NcekCell : https://www.tokopedia.com/ncekce/samsung-galaxy-s8-plus-likenew-dual/

Informasi selengkapnya soal pre-order Samsung Note 9 di Indonesia dapat Anda simak di www.galaxylaunchpack.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *