‘Ready Player One’ Dikabarkan Akan Diproduksi Sekuel nya

oleh

Iniberita.news – ‘Ready Player One’ merupakan debut novel Ernie Cline pada tahun 2011 lalu. Kini, tak tanggung-tanggung sutradara Steven Spielberg turun tangan untuk menyutradarai film tersebut.

Untuk film berdurasi dua jam dua puluh menit berisi puluhan karakter era 1980-an, tidak mudah untuk mendapatkan hak cipta setiap karakter yang muncul. Sementara itu, melihat ulasan secara umum sekuel ‘Ready Player One’, pasti ditunggu-tunggu.

Baca Juga:

Agensi Beri Klarifikasi Tentang Gosip Suga ‘BTS’ dan Suran Pacaran

Dinikahi Sebulan yang Lalu, Inilah Sosok Istri Ketiga Opik, Cantik nya Bukan Main

Baca juga:

Sripun Siswa SMP di Semarang yang Kisahnya Jadi Kebanggan David Beckham

Buat Para Perokok Inilah Beberapa Makanan Alami Yang Bagus Untuk Bersihkan Paru-Paru

Nah, pada live streaming Ready Player One Trailer Launch, Cline mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan sekuel ‘Ready Player One’ dan tidak bisa mengungkapkan banyak hal.

Cline juga mengungkapkan bahwa menonton ‘Ready Player One’ akan membantu merefresh otaknya dan mungkin dia bisa mendiskusikan beberapa hal dengan Spielberg.

Setiap film pasti mengalami proses produksi yang panjang. Untuk Sequel film ‘Ready Player One’ nampaknya masih harus menunggu buku selanjutnya dari Ernest Cline. Sementara itu, Spielberg bisa meluruskan beberapa hak cipta yang mandek seperti beberapa francise dari Disney. Siapa tahu Stormtrooper bisa muncul di sekuel ‘Ready Player one’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *