Rampage: Saat The Rock Berhadapan Dengan hewan Raksasa Yang Mengamuk

oleh

 

 

Iniberita.news – Dengan badannya yang tegap dan berotot, tak heran bila Dwayne Johnson alias The Rock kerap kebagian peran sebagai pahlawan yang siap menyelamatkan orang-orang tak berdosa dari marabahaya.

Nah, dalam film terbarunya, Rampage, The Rock tak hanya menyelamatkan manusia, tapi juga seekor gorila albino yang bernama George.

George bukan gorila sembarangan. Sejak diselamatkan oleh Davis Okoye (The Rock) dari tangan pemburu liar, ia menjadi begitu terikat dengan sang ahli primata tersebut. Tak hanya itu, George bahkan telah mempelajari bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Davis Okoye.

Sayangnya kehidupan tentram Okoye dan George di sebuah pusat penelitian fauna terusik.Satu malam, sebuah benda tak dikenal meluncur dari angkasa dan mendarat di tempat tinggal George dan hewan-hewan lain di sebuah taman nasional.

Baca juga:

Acara ILC Diwarnai Dengan Debat Soal Kitab Suci Antara Akbar Faisal dan Rocky Gerung

Jefri Nichol, Aktor Muda Berhati Baik yang Menyentuh Hati

Sastrawan Senior Danarto Meninggal, Beginilah Wasiat Mendiang

Inilah Mengapa Miras Oplosan Banyak Menelan Korban Jiwa

 

George Mengamuk

George, seekor serigala, dan seekor buaya, tak sengaja melakukan kontak dengan benda aneh yang mengeluarkan asap kehijauan itu. Keesokan harinya, George mengalami perubahan total. Badannya tumbuh dengan pesat, tingkahnya juga kian agresif.

Seorang perempuan peneliti bernama Kate Caldwell (Naomie Harris), mengaku bisa menyembuhkan George. Namun terlambat, George keburu kabur dari pusat penelitian.

Sementara itu, dua pengusaha tengah menyusun rencana jahat  untuk mengambil keuntungan dari George yang tengah mengamuk dan menghancurkan Chicago.

Simpati untuk George

Salah satu hal yang menyenangkan dari Rampage, adalah film ini tak bertele-tele. Film tersebut langsung masuk ke pokok permasalahan tanpa berpanjang-panjang mengungkap hal yang tak begitu perlu.

Di sepuluh menit pertama film, penonton langsung berkenalan dengan George yang humoris, dan persahabatannya dengan Okoye yang sulit menjalin hubungan dengan manusia. Tak sulit rasanya untuk langsung bersimpati dengan gorila albino tersebut. Dan ini, menjadi bekal penting dalam film Rampage.

Mulai Tayang Hari Ini

Di luar nasib George dan efek visual yang menampilkan kehancuran kota, sebenarnya tak terlalu banyak hal istimewa dalam film ini. Plot cerita terbilang simpel, sementara bagian ilmiah dalam film ini terasa terlalu disederhanakan.

Yang agak mengganggu, adalah dinamika dua karakter antagonis hendak dibuat komikal, tapi jatuhnya tak lucu. Sisi humor dalam film ini justru berhasil ditampilkan lewat karakter George.

Rampage, mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada hari ini, Rabu (11/4/2018).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *