Raffi Ahmad Manfaatkan Ketenarannya untuk Kembangkan Bisnis

oleh

IniBerita.News – Sadar dirinya terkenal, Raffi Ahmad memaanfaatkan hal itu untuk mencari uang demi memenuhi pundi-pundi keluarga kecilnya.

Belakangan, aktor ganteng ini memang sedang rajin memperluas kerajaan bisnisnya, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, hingga entertainment.

Mungkin suami Nagita Slavina itu sadar dirinya tidak akan selamanya menggantungkan pendapatan hanya dari dunia yang telah membesarkan namanya itu, sehingga memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis.

“Alhamdulilah saya punya nama, sudah dikenal banyak orang, itulah yang justru memudahkan saya terjun ke dunia bisnis seperti yang sekarang saya sedang geluti, di samping entertainment,” kata Raffi Ahmad saat bersama anak dan istrinya, hadir di acara peluncuran gerai Mango Bomb, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Baca Juga : Acara Live Musik ini Banjir Kritik karena Dinilai Melecehkan TNI, Begini Respon Pihak TV Selanjutnya

Pergaulannya dengan banyak orang, ternyata juga ikut mempengaruhinya dalam berbisnis.

“Saat berbisnis kadang saya tidak sendirian, ada kalanya bekerja sama dengan teman,” ujarnya.

Raffi yang kini diperkirakan telah mempunyai 12 jenis bidang bisnis, mengaku akan terus berupaya memperluas usahanya.

“Saya bersyukur dengan kepopuleran saya sebagai artis, memberi keuntungan buat saya, dan ini memudahkan saya untuk terjun ke bisnis. Kalau sudah begini, rasanya tidak perlu lagi sekolah bisnis, bahkan mungkin juga tidak perlu modal,” tuturnya.

“Tapi jangan lupa, kita harus tetap profesional,” sambung Raffi yang kini juga terjun sebagai produser, yang berencana memproduksi 15 hingga 20 judul film pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *