Raditnya Dika Akhirnya Melepas Gelar Jomblonya dan Resmi Menikah, Pamela Bowie Kaget

oleh

Iniberita.news – Raditya Dika resmi melepas predikat jomblonya dan sekaran resmi menjadi suami setelah menikahi seorang wanita idamannya bernama Anissa Aziza. Acara pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza digelar secara mewah dan megah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2018).

Baca juga:

Setelah Sebarkan Berita Hoax Soal Jual PT, Ratna Sarumpaet Minta Maaf

Raffi Ahmad Banjir Kritikan Setelah Seringkali Mengadu Sang Istri Dengan Ayu Ting Ting

Operasi Karena Pendarahan Otak Sir Alex Ferguson Berjalan Lancar

Beberapa Makanan Ini Dipercaya Ampuh Usir Bau Badan

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza juga dihadiri oleh deretan artis terkenal, salah satunya Pamela Bowie. Mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku tak menyangka Raditya Dika akhirnya menikahi kekasihnya.

“Kalau gue sih lihat dia kayak seolah-olah masih enggak percaya kalau sudah nikah. Jadi kelihatan banget sih. Walaupun dari pagi sudah akad, proses adat juga dan segala macam, pasti ada capeknya. Cuma gue lihatnya walaupun capek tapi happy banget,” kata Pamela di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Pamela Bowie sangat bahagia karena Raditya Dika resmi melepas status lajang. Kini, bully-an yang pernah diterima Raditya Dika atas status jomblonya otomatis berakhir.

“Enggak pernah nyangka sih, tadi lihat Kak Dika juga awkward banget. Akhirnya ini orang nikah juga ya, setelah beberapa dekade dia di-bully terus,” imbuh aktris berusia 18 tahun tersebut.

“Awalnya Ditanyain kapan punya pacar, terus kapan nikah, akhirnya hari ini sah juga. Senang juga sih lihatnya. Walaupun mukanya tadi kayaknya capek banget ya pas salaman,” lanjut Pamela Bowie.

Pamela Bowie juga mendoakan yang terbaik untuk hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Ia berharap agar keduanya bisa membina rumah tangga yang sakinah.

“Buat Kak Radit sama Anissa, congratulation on your marriage, semoga bahagia selalu, samawa. Cepat-cepat dikasih momongan karena lo sudah kelamaan banget sih Kak, lo kayaknya mesti gaspol,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *