Prancis Lolos ke Final Piala Dunia 2018, Video Dinar Candy Tepati Janji Buka Baju dan Hanya Kenakan Bra Dipinggir Jalan

oleh

Iniberita.newsPiala dunia 2018 saat ini sudah sampai pada puncak nya, saat ini perhelatan sepak bola terbesar di dunia yang diadakan empat tahun sekali itu memasuki babak final. Pada babak final Piala Dunia 2018 ini dua tim akan saling beradu yaitu Prancis vs Kroasia yang akan dilangsungkan pada 15 Juli 2018.

Prancis lolos ke babak final Piala Dunia 2018 setelah berhasil menaklukan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor 1-0. Sedangkan Kroasia berhasil menyingkirkan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1.

Baca juga:

Polisi Tendang Ibu di Sumpermarket “AKBP Yusuf” Akan Dicopt Dari Jabatannya

Eni Maulani Saragih, Anggota DPR yang Terkena OTT KPK di Rumah Dinas Mensos

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Saat Ikuti Ujian Paket-C

Beginilah Trik Biar Tetap Bisa Makan Nasi Tanpa Takut Gemuk

 

Kelolosan Prancis ke babak final membuat semua penggemar bersuka cita, tak terkecuali disc jockey(DJ) Dinar Candy. DJ seksi ini menjagokan Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018.

Ada momen menarik sebelum laga Prancis melawan Belgia dimulai. Dinar Candy sesumbar melakukan nazar yang terbilang ekstrem. Dinar Candy berjanji untuk mengenakan bra di pinggir jalan andaikata Prancis menang melawan Belgia.

Janji itu pun langsung ditagih para warganet sesaat laga semifinal itu dimenangkan Dinar Candy. Ratusan komentar memenuhi Instagram Dinar Candy dan berharap janji itu direalisasikan.

Dilansir dari akun Instagram Dinar Candy, Kamis (12/7/2018), cewek kelahiran 21 April 1993 itu memajang sebuah video singkat penepatan janjinya.

Dalam video berdurasi lima detik itu, Dinar Candy terlihat sedang berdiri di pinggir jalan raya. Ia pun tak ragu melepas kemeja putihnya. Sembari berlari kecil, Dinar Candy memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra berwarna merah muda.

“Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋,” tulisnya di akun Instagram.

Sebelumnya Dinar Candy sempat menganggap wajar prilaku para model luar negeri rela bugil demi mendukung tim nasionalnya.

“Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga,” ujar Dinar Candy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *