Prabowo Subianto Umumkan Calon Cawapresnya Pada Pilpres 2019 Nanti dan Akan Deklarasikan Hari Ini

oleh

Iniberita.news Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Prabowo Subianto masih belum menentukan calon cawapresnya di Pilpres 2019 nanti, akhirnya duet Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2019 di kubu Prabowo sudah dipastikan.

Akhirnya terjawab siapa pendamping Prabowo maju ke Pilpres 2019. Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 segera dideklarasikan. Deklarasi akan digelar di Kertanegara hari ini.

Sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah hampir positif sebagai Cawapres, pendamping Prabowo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memastikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menggaet Wakil Gubernut DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai Cawapres Prabowo tahun 2019-2024.

“Sandi pasangan yang paling di inginkan oleh Masyarakat Indonesia. Pasangan ini pasangan yang mewakili Jawa dan Luar Jawa,” katanya.

Sebelumnya, Arief Poyuono juga membenarkan kabar deklarasi Prabowo SubiantoSandiaga Uno sebagai CapresCawapres tahun 2019-2024 pada siang ini, Kamis (9/8/2018).

“Iya,” kata Arief Poyuono melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (9/8/2018).

Poyuono lalu menjabarkan alasan Gerindra mengambil Sandiaga menjadi cawapres Prabowo. Faktor pasangan Jawa dan non-Jawa jadi pertimbangan.

“Sandi ini yang mewakili luar Jawa, Sulawesi. Bapaknya Sumatera, ibunya Sulawesi,” ujar Poyuono.

“Kalau dibanding AHY, Sandi lebih hebat. Sandi punya kemampuan karena yang dihadapi ke depan masalah ekonomi dan Sandi sebagai pengusaha adalah pengusaha muda yang berhasil,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *