Posting Wajah Babak Belur, Young Lex Dikabarkan Dihantam Oleh K-Pop Garis Keras Saat ke Meet an Greet Lisa BLACKPINK

oleh

Iniberita.news Sebelumnya dikabarkan bahwa Lisa BLACKPINK akan berkunjung ke Indonesia untuk melangsungkan sebuah acara bersama Shopee. Acaranya dikabarkan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatanhari ini dan dikabarkan acaranya telah berjalan mulus.

Young Lex merupakan salah satu penggemar Lisa BLACKPINK. Ia pun sempat dikabarkan akan dipertemukan dengan idolanya secara langsung saat Lisa datang ke Jakarta.

Young Lex juga dikabarkan diundang oleh Shopee untuk menghadiri fanmeet dan bertemu dengan Lisa BLACKPINK‘. Namun karena kasus ucapan yang tak senonoh di salah satu video YouTube, Shopee mengaku sama sekali belum memberikan keputusan apapun soal Young Lex. Bahkan, ia pun mendapat ancaman dari penggemar BLACKPINK, Blink, akan dibunuh.

Tiba-tiba di hari Lisa BLACKPINK jumpa wartawan di Jakarta  Kamis (9/8/2018), Young Lex mengunggah foto dirinya dengan wajah penuh lebam di akun Instagramnya. Bagian hidung, dan mulutnya pun masih tersisa darah.

Baca juga:

Setelah Umumkan Sandiaga Sebaga Cawapres, Andi Arief Sindir Prabowo Sebagai Jendral Kardus

TV Streaming Kompas TV dan TV One Siarkan Langsung Pendaftaran Capres-Cawapres Pilpres 2019 Kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 dan Harga Samsung Note 9

Fortnite Akan Segera Rilis di Android, Namun Tidak Akan Tersedia di Play Store

 

Seolah menahan sakit, dalam foto tersebut tampak Young Lex pun memejamkan mata. Dalam unggahan video, tampak beberapa teman menjenguknya.

Dalam keterangan Instagram, Young Lex menjelaskan dirinya berantem dengan K-Popers.

Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh 🙁 Doain cepet sembuh ya•Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada apa yang diperlihatkan Young Lex tidaklah benar. Kabarnya, itu hanya sebuah hasil riasan wajah yang dibuat untuk acara tertentu. “Itu hoax,” ungkap sumber tersebut.

Hingga saat ini pun belum diketahui kebenaran kabar pengeroyokan Yong Lex oleh penggemar K-Pop. Manajemen Yong Lex pun tak bisa dihubungi hingga saat ini.

Menurut pantauan Young Lex memang tak ada di deretan kursi VIP yang diduduki seperti Cinta Kuya, Ersa Mayori, Bebi Tsabina, dan sejumlah vlogger Indonesia.

Di sisi lain, kala dikonfirmasi ke pihak penyelenggara, Country Brand Manager Shopee Rezky Yanuar mengatakan bahwa pihaknya memang hanya mengundang tamu yang dianggap sesuai.

“Begini, saya tidak mau komentar banyak, tapi yang pasti kami hanya mengundang orang yang sesuai dan bisa menjamin keamanan dan kenyamanan acara,” katanya saat ditemui usai acara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *