Pernikahan Tanpa Restu Orangtua, Begini Kabar 5 Seleb Ini Sekarang

oleh

Pernikahan Tanpa Restu Orangtua, Begini Kabar 5 Seleb Ini Sekarang

IniBerita.News – Jalan menuju gerbang pernikahan tidaklah mudah. Berbagai macam rintangan harus dilewati untuk mencapai pada jenjang tahap tersebut. Salah satunya adalah tak mendapatkan restu orangtua. Sejatinya, rintangan ini adalah yang terberat. Tak sedikit pasangan yang sulit mendapatkan restu dari kedua orangtua. Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai dari ketidakcocokkan orangtua dengan pasangan pilihan anaknya, hingga perbedaan keyakinan.

Beberapa selebriti Indonesia diketahui ada yang sempat mengalami hal demikian sebelum resmi menikah, sehingga mereka harus ekstra dalam memperjuangan cintanya. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

  1. Lee Jeong Hoon – Moa Aeim

Aktor sekaligus presenter asal Korea, Lee Jeong Hoon, mempersunting Moa Aeim pada Sabtu (2/12). Tak banyak yang tahu, keduanya membutuhkan perjalanan panjang untuk bisa ke tahap ini. Sebelumnya, keduanya sempat tersandung restu dari orangtua masing-masing. Hal ini lantaran keduanya memiliki latar belakang budaya yang berbeda dan Moa diketahui telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Namun, setelah melewati 3 tahun perjuangannya, akhirnya hati masing-masing orangtuanya luluh dan mengizinkan mereka melangsungkan pernikahan

  1. Fadlan – Lyra Virna

Pasangan Fadlan dan Lyra Virna juga kabarnya sempat melalui hal serupa dengan Lee dan Moa. Keduanya sempat tersandung restu orangtua sebelum pernikahannya dilangsungkan. Aktris yang kini telah memutuskan berhijab, Lyra Virna, lagi-lagi tak mendapatkan restu sang Ibunda untuk menikah dengan lelaki pilihannya. Kabarnya, ketidaksetujuan ini lantaran orangtua Lyra menduga pernikahan pertama keduanya kandas karena Fadlan dan Lyra menjalin hubungan gelap di belakang pasangan masing-masing. Setelah sempat menikah siri selama dua tahun, akhirnya keduanya mendapatkan restu dan menikah secara terbuka pada 2016. Kini keduanya hidup bahagia.

  1. Stefan William – Celine Evangelista

Kabar pernikahan Stefan dan Celine yang digelar di Bali pada 2016 lalu, kabarnya tanpa restu Ibunda Celine, Vicentia Nurul. Rumornya, Vincentia tak merestui hubungan keduanya karena Celine masih memiliki hubungan pernikahan dengan Intan Bacil. Selain itu, Vincentia juga mengaku kurang respect dengan Stefan. Dari pengakuan Celine, hubungan ia dan sang Ibunda memang sejak lama tak pernah akur. Meski begitu, pernikahannya dengan Stefan William telah direstui dari sang Ayah maupun keluarga besar Ayah dan Ibunya. Hal ini juga dibuktikan dari unggahan Stefan dan Celine yang merayakan ulang tahun Omanya beberapa waktu lalu bersama keluarga.

  1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Aktor tampan, Christian Sugiono, resmi mempersunting Titi Kamal pada 6 Februari 2009 silam. Sebelumnya, mereka telah berpacaran selama 9 tahun lamanya. Bukan tanpa alasan saat itu keduanya tak kunjung melangsungkan pernikahan. Hal ini lantaran keduanya ta mendapatkan restu dari orangtua Titi karena alasan perbedaan agama. Setelah penantian panjang, akhirnya ibunda Titi merestui keduanya untuk menikah. Kini, Titi dan Tian hidup bahagia tanpa gossip miring. Keduanya bahkan semakin dilengkapi kebahagiaannya setelah kelahiran Juna dan kini dikabarkan Titi tengah mengandung anak keduanya.

  1. Amara Mohede – Franz ‘Lingua’

Penyanyi yang eksis di era 90-an ini tergabung dalam grup musik yang sama dan kemudian menjalin cinta. Ketika akan melanjutkan ke jenjang pernikahan, hubungan keduanya tidak direstui orangtua Amara karena perbedaan keyakinan. Keduanya memutuskan menikah tanpa restu Ibunda. Setelah 17 tahun menikah, Sang Ibunda akhirnya luluh dan menerima sang cucu. Meski begitu, Ibunda Amara hingga kini belum menerima Frans sebagai anak menantunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *