Penuh Senyuman, Virgoun Menyaksikan Proses Istrinya, Inara yang Memutuskan Untuk Bercadar

oleh

Iniberita.news – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim diseluruh dunia. Pada awal bulan Ramadhan ini kabar gembira terdengar dari artis tanah air. Inara istri Virgoun dikabarkan tengah mengenakan cadar. Kabar tentang Inara istri Virgoun yang kini mengenakan cadar langsung menjadi kabar yang menarik perhatian publik di minggu pertama bulan Ramadan ini.

Penuh senyuman, Virgoun menyaksikan proses ketika istrinya itu memakai cadar yang dibantu oleh istri ustaz Derry Sulaiman.

Sebelum Inara memakai cadar, ternyata Virgoun sempat curhat dulu ke ustaz Derry. Kecantikan wajah Inara kadang membuat Virgoun kesal karena istrinya jadi kerap digoda pria lain.

Baca juga:

Setelah Tidak Masuk Skuad Belgia Untuk Piala Dunia 2018, Banyak yang Meminta Radja Nainggolan Balik ke Indonesia

Xiaomi Rilis Redmi S2 Hari Ini, Beginilah Spesifikasinya

Nokia X6 Baru Dirilis dan 700.000 Unit nya Langsung Ludes Terjual Dipasaran

Inilah Beberapa Gejalan Kanker Kulit Melanoma yang Renggut Nyawa Adara Taista

Bismillah… MasyaAllah… Virgoun adalah seorang seniman yang luar biasa, baik hati & cerdas… susunan syair yang tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau… Allah sayang Virgoun sehingga beliau dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah… Seharian kami jalan & ngobrol kemarin… dari majelis ke majelis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustaz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cbinong… Sempat Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda / melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan… bahkan pernah di Masjid setelah salat… istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tau-tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya… eh eh… cantik… ta’aruf sanaa… ga boleh pacaran…. astaghfirullah…. ( itu orang abis salat aja bisa tergoda ) hmmm… apalagi yan ga salat…,” tulis ustaz Derry.

Virgoun curhat ke ustaz Derry soal kecantikan Inara ©instagram/derrysulaiman

“Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial …. masyaAllah… sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja… heheh takbiiir!!! Salah satu Ciri-ciri wanita sholehah itu… di rumah dia KEBARAT BARATAN, di luar dia ke ARAB ARABAN…. masyaAllah…. Semoga @inararusli istiqomah dengan niqabnya… Allah loves u… lakinya bahagia banget tu… ampe nari nari… heheh… tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook. Hiks… jadi terharu… bahagia liat teman bahagia…,” lanjutnya.

Kini Inara yang dulu kerap memakai baju seksi, sudah mantap memakai cadar. Ustaz Derry pun mengunggah video detik-detik Inara memakai cadar dengan bahagia.

Sayangnya, Virgoun sendiri belum memposting apapun mengenai pilihan Inara memakai cadar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *