Penghormatan Untuk Ray Wilkins Dari Mantan Kapten Chelsea

oleh

Iniberita,news – John Terry memberi penghormatan kepada legenda Chelsea dan timnas Inggris yang baru saja meninggal dunia, Ray WilkinsMantan kapten Chelsea memberikan penghargaan kepada Ray Wilkins saat dirinya menempatkan ban kapten pada foto legenda The Blues itu.

Wilkins meninggal di rumah sakit pada usia 61 tahun, dunia mengenal Wilkins sebagai pemain sepak bola dan seorang yang jenius.

Ray Wilkins meninggal setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma.

Baca juga:

Beginhilah Cara SHINee Memperingati Hari Ulang Tahun Jonghyun

Hal ini yang Membuat Chef Aiko Memutuskan Untuk Menikah Dengan Saugi

Pedangdut Ini Buktikan Kesuksesannya Setelah 15 Tahun Lalu Dikecam Roma Irama

Rahasia Dari Kota yang Warganya Tidak Ada yang Gemuk

<a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/john-terry'>John Terry</a> saat menempatkan ban kapten untuk menghormati legenda <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/chelsea'>Chelsea</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/ray-wilkins'>Ray Wilkins</a>

Momen saat Terry menempelkan ban kapten diunggah ke media sosial pribadinya @johnterry.26

“Di Stamford Bridge hari ini memberi penghormatan kepada pria hebat Ray Wilkins, saya menempatkan ban kapten saya di salah satu gambar sebagai tanda hormat,” tulis mantan kapten Chelsea dalam unggahannya.

Pemain Chelsea akan mengenakan pita hitam dan mengheningkan cipta satu menit sebelum kick-off babak pertama pada laga kontra West Ham United, Minggu (8/4/2018)..

Penghormatan itu dilakukan karena klub menghargai prestasi Ray Wilkins bagi Chelsea dan timnas Inggris.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *