Penghargaan Actor of the Year di ajang Indonesian Choice Awards 2018 Berhasil Didapatkan Oleh Adipati Dolken 

oleh

Iniberita.news Adipati Dolken berhasil memukau banyak orang dengan aktingnya yang keren. Selain itu wajahnya yang tampan juga berhasil memikat banyak penggemar. Jadi nggak heran kalau Adipati Dolken berhasil membawa pulang penghargaan Actor of the Year di ajang Indonesian Choice Awards 2018 yang digelar pada Minggu malam (29/4/2018).

Adipati berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan aktor-aktor berbakat dan populer lainnya seperti juara tahun lalu Reza RahadianChicco JerichoDimas Anggara dan Vino G Bastian. Aktor berusia 26 tahun ini pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, terutama penggemarnya yang biasa disebut Addicted.

Baca juga:

Beginilah Cara Membatalkan Regristasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL dan Tri

Hasil Seleksi SPAN PTKIN Akan Diumumkan Pada 01 Mei 2018

Beberapa Amalan yang Bisa Dilakukan Jelang Malam Nisfu Sya’ban

Ternyata Memakan Makanan yang Sama Setiap Hari Memberikan Efek Buruk Bagi Tubuh

“Terima kasih buat Net TV, buat Indonesian Choice Awards 2018. Terima kasih buat Allah. Terima kasih juga buat keluarga saya dan semua orang yang sudah support saya selama ini. Terima kasih buat Addicted, cuma mau kasih tahu support itu tidak harus ngejatuhin orang lain,” ujar Adipati saat menerima award-nya.

Adipati memang layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Sepanjang tahun 2017 dan awal 2018, Adipati memang berhasil menampilkan akting cemerlang. Di tahun 2017 lalu dia tampil di film PERTARUHAN dan POSESIF. Film terakhir bahkan memberinya nominasi Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

Sedangkan di tahun 2018 ini, Adipati jadi pemeran utama untuk film TEMAN TAPI MENIKAH yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta orang. Lewat film itu pula, Adipati pun dikabarkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya, Vanesha Prescilla.

Selamat buat Adipati Dolken atas prestasinya dan penghargaan Actor of the Year yang baru saja diterima. Ditunggu terus karya-karya selanjutnya! Tetap dukung Adipati selalu ya, Addicted!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *