Pengaruh Tatjana Saphira Single Herjunot Ali, Kalau Dibilang Jelek Ya Musiknya Diganti

oleh

IniBerita.News – Artis peran, Herjunot Ali turut melibatkan sang kekasih Tatjana Saphira dalam pembuatan single berjudul ‘W’.

Keterlibatan Tatjana Saphira dalam pembuatan single milik Herjunot cukup penting karna Tatjana dipercaya untuk menjadi editor.

Hal tersebut diakui Herjunot sebagai koreksi yang jujur dari orang-orang terdekat.

“Tatjana editornya jadi setiap saya bikin musik kalau misalkan dia (Tatjana) bilang jelek, gak suka saya ganti musiknya gitu,” ucap Herjunot Ali ketika ditemui Iniberita di kawasan Tendean, Selasa (27/2/2018).

“Maksudnya kami sebagai seniman saling menyokong dengan ga boleh basabasi. Jangan kayak bilang oke terhadap sesuatu yang enggak oke nanti daripada orang lain ngatain lebih baik kita dulu internal yang ngatain proyeknya,” jelas Herjunot.

Pemeran Jafran dalam film 5CM tersebut baru saja merilis single dengan judul ‘W’.

Dalam proses pembuatan single tersebut, Herjunot dibantu oleh beberapa musisi ternama tanah air diantaranya, Alam Urbach, Widi Maliq n The Esensial, Glenn Fredly, dan Melly Goeslaw.

Untuk urusan genre musik, Herjunot memilih untuk mengusung musik kekinian yang dekat dengan para pendengar di jaman sekarang.

Meski mengusung musik kekinian, Herjunot enggan menyebutkan jika lagunya untuk didengar oleh orang-orang yang memiliki selera musik tinggi.

“Saya engga pernah memposisikan kayak mau dengerin musik saya ke orang yang selera musiknya tinggi,” ujar Herjunot.

“Kalau Misalkan selera musiknya tinggi berarti saya enggak berharap musik saya didengar banyak orang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *