Pengakuan Dewi Soekarno: Pernah Dilamar 2 Juta Orang Kaya Amerika Sebelum Akhirnya Dinikahi Soekarno

oleh

IniBerita.News – Ratna Sari Dewi Soekarno (78) alias Naoko Nemoto mengaku dirinya sempat dilamar 2 juta orang kaya dari Amerika Serikat (AS) sebelum akhirnya dilamar Presiden Soekarno.

Pengakuan tersebut disampaikan Dewi Soekarno dalam tulisannya di Joseishi, Minggu, 28 Januari pukul 20.02.

“Karena kamu para lelaki yang meminta kawin ke saya maka kamulah yang punya inisiatif! Seorang lelaki pasti akan melakukan segalanya buat wanita yang dia datangi,” tulis Dewi.

Selain itu Dewi juga mengatakan, kalau lelaki benar-benar melakukan inisiatif cinta kepada wanitanya, maka dia harus bisa menjaga cinta itu dengan baik dan pada akhirnya dia akan merasakan cinta tersebut pada saat menikah.

Baca Juga : Holland Bakery Diskon 40 Persen, Pembeli Borong Aneka Kue

“Apabila tak bisa menjaga cintanya di posisi teratas, tidak bisa membedakan antara romance dan cinta, maka dia tak akan bahagia kalau menikah. Saya tak pernah terjadi demikian karena selalu hati-hati melihat lelaki,” kata Dewi.

Oleh karena itu pada saat Dewi dilamar Presiden Soekarno hal serupa dilakukannya dengan hati-hati.

“Saya dipilih dan menikah dengan Presiden Soekarno dari Indonesia. Sebelumnya saya menerima lamaran dari dua juta orang Amerika yang kaya raya dan satu juta orang Filipina yang kaya raya,” ungkapnya.

Baca Juga : Semalaman dengan Kapolsek, Atika Pulang Basah Kuyup dan Lemas, Lalu Muntahkan Cairan hitam

Dewi juga menambahkan bahwa semua tawaran menikah itu diselidiki dengan baik dan dilihat dengan sangat hati-hati.

“Karena saya terlahir sebagai wanita yang terlahir sangat hati-hati, kehidupan membutuhkan lelaki yang menyenangkan, agar hidup bersama bisa menyenangkan. Bukankah kalian berpikir serupa?” tanyanya.

Tulisan Dewi tersebut ditujukan kepada lelaki Jepang agar jangan ragu-ragu memilih wanitanya tetapi harus dengan cinta kalau memilih dengan serius, dan bukan untuk bermain-main.

“Yang terpenting dalam pernikahan adalah, ingat baik-baik ya, jadilah wanita yang dipilih oleh lelaki dan lelaki harus berani melamar wanitanya dengan cinta, maka kalian akan hidup berdua dengan bahagia,” tulis Dewi.

Baca Juga : Teresa Teng, Diva Taiwan yang Bisa Bahasa Indonesia

Menurut tulisannya, Dewi ke Indonesia saat usia 19 tahun dan saat berusia 22 tahun menikah resmi dengan Presiden Soekarno.

“Setelah Presiden Soekarno meninggal saya tinggal di Paris dengan lingkungan orang kaya raya dan sering dijuluki Mutiara dari Asia,” kata dia.

Karir Dewi yang beraneka ragam mulai pengajar, komentator, selebritas, variety program TV dan sebagianya secara global, bukan hanya di Jepang saja aktivitasnya.

Putrinya, Karina sudah menikah dan sudah punya anak, sehingga Dewi sudah menjadi nenek bagi cucunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *