Pedro Antusias Lawan Barcelona Di Liga Champions

oleh

IniBerita.News – Pedro berkesempatan melawan klub lamanya tersebut di babak 16 besar UCL, dengan Chelsea yang ia perkuat bakal menjadi penjamu di leg pertama.

Winger Chelsea Pedro Rodriguez antusias untuk bertemu klub lamanya Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Pedro, 30 tahun, merupakan salah satu didikan akademi Barcelona namun memutuskan hengkang pada musim panas 2015 silam. Ia kini berkesempatan untuk bertemu kawan lamanya tersebut di Stamford Bridge pada Rabu (21/2) dini hari WIB mendatang.

Pertemuan nanti dianggap Pedro berarti spesial, dan ia percaya diri menatap laga ini karena tim yang diperkuatnya berhasil meneruskan kebangkitan dengan terakhir mengalahkan Hull City 4-0 di putaran lima Piala FA, Sabtu (17/2) dini hari WIB.

Baca Juga : 3 Aksi Individu Hebat di Laga Tandang Liga Champions

“Kami kembali ke performa bagus, dengan kepercayaan diri sebelum laga besar ini melawan Barcelona,” kata Pedro seusai mengalahkan Hull. “Bagi kami, ini bagus untuk kembali ke performa seperti ini.

“Kami menjalani dua pertandingan yang sangat bagus. Kami harus meneruskannya dan bersiap untuk partai melawan Barcelona.

“Ini akan terasa aneh, tentunya, namun ini akan menyenangkan untuk kembali bertemu mantan rekan satu tim saya yang pernah bermain bersama saya selama sekian tahun.

“Ini akan menjadi laga spesial buat saya tentunya. Mereka itu tetap saja sama setiap tahunnya. Mereka memainkan gaya sepakbola yang hebat di La Liga, mereka juga melenggang ke final piala domestik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *