Pasangan Selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino DIkaruniai Anak Pertama

oleh

Iniberita.newsKabar bahagia datang dari salah satu artis Indonesia. Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini tengah mendapatkan kebahagiaan baru setelah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi berjenis kelamin perempuan dari pasangan artis yang menikah pada 3 Maret 2018 itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Anak dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 24 September 2018.

Untuk pertama kalinya Chicco Jerikho memperkenalkan buah hatinya di hadapan publik. Lewat video singkat di Instagram, pemain film Filosofi Kopi itu memperlihatkan perjuangan Putri Marino saat melahirkan.

Baca juga: Inilah Kronologi dan Penyebab Kakak Syahrini Meninggal

Let’s begin our journey . 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind. #mrandmrsjerikho,” tulis Chicco Jerikho

Dalam video tersebut, Chicco Jerikho tampak setia berada di sisi Putri Marino yang merasa kesakitan. Beberapa kali Chicco coba menenangkan Putri Marino, seraya memberikan pelukan hangatnya.

Dan ketika mendengar tangisan Surinala, giliran Chicco Jerikho yang tak kuasa menahan air matanya. Usai melihat wajah buah hatinya secara langsung, Chicco Jerikho pun memberikan kecupan hangat di kening Putri Marino. Selamat ya Chicco dan Putri!

Chicco Jerikho juga memajang foto pertama putrinya. Dalam foto hitam putih itu, Surinala tampak tertidur pulas di dada ibunya. “Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak…perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut…tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS… Lets raaaawwkkkkk #surinala,” tulis Chicco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *