Pasangan Asal Malaysia Berbulan Madu ke 24 Negara Hanya dengan Sepeda Motor, Begini Kisahnya!

oleh

Pasangan Asal Malaysia Berbulan Madu ke 24 Negara Hanya dengan Sepeda Motor, Begini Kisahnya!

IniBerita.News – Belakangan ini telah muncul sebuah kisah dari pasangan yang baru menikah tentang perjalanananya mengelilingi dunia. Pasangan tersebut adalah Mohd Alfishahrin dan Diana Latief yang berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Keduanya membuktikan bukti cintanya dengan melakukan bulan madu ke 24 negara. Apanya yang unik? Ternyata pasangan suami istri ini melakukan perjalanan bulan madunya hanya dengan modal motor bebek. Nah, dari sinilah awal cerita mereka mulai viral dan banyak disukai oleh warganet. Berikut adalah fakta-fakta tentang perjalan bulan madu dari pasangan yang sedang viral ini.

  1. Perjalanan Dimulai dari Malaysia Menuju Kota London

Alfi dan Diana yang merupakan pasangan baru menikah ini memutuskan untuk melakukan bulan madu yang berbeda dari biasanya. Mereka memutuskan untuk pergi ke 24 negara hanya dengan sebuah sepeda motor. Perjalanannya pun dimulai dari Negara asal mereka, yakni Malaysia. Dengan perbekalan yang cukup, seperti makanan hingga pakaian yang ditempatkan pada bagasi luar motor, mereka memuali perjalanannya melewati padang rumput di Negara Thailand yang sangat indah dan dilanjutkan dengan perjalanan menantang di dataran tinggi Nepal.

 

  1. Mengabadikan Momen Saat Singgah di Beberapa Negara

Selama perjalanan, Alfi dan Diana melewatinya dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Tak jarang mereka juga menyempatkan diri untuk selalu mengabadikan momen di setiap sudut Negara yang mereka lewati. Tak hanya di Negara tujuan, mereka juga mengabadikan momen-momen indah di beberapa Negara yang mereka lewati, seperti Cappadocia. Dari hasil yang diabadikan menujukan bahwa mereka menikmati perjalanan ini sama halnya saat mereka melihat balon udara di Turki.

 

  1. Tidak Ada Kendaraan Lain, Selain Motor Bebek

Yang menarik perhatian warganet dari perjalanan Alfi dan Diana adalah kendaraan yang digunakan. Mereka hanya bermodalkan sebuah sepeda motor untuk menikmati bulan madu di beberapa Negara. Sepeda motor yang digunakan adalah Honda Supra GTR 150 yang ditambahkan beberapa bagasi luar sebagai tempat persediaan mereka selama perjalanan. Tidak ada pesawat ataupun kapal, mereka melewati seluruh Negara hanya dengan sebuah sepeda motor. Menarik, ya?

 

  1. Perjalanan yang Ditempuh Sekitar 6 Bulan

Saat perjalanan Alfi dan Diana tidak hanya berkendara mengelilingi Negara-negara tersebut. Keduanya terkadang menyempatkan diri untuk beristirahat dalam beberapa waktu di Negara tertentu. Lalu, mereka baru memulai perjalanannya kembali. Untuk menempuh perjalanan bulan madu ke 24 negara yang sangat unik ini, Alfi dan Dianan menghabiskan waktu selama 6 bulan. Tentunya perjalanan ini sungguh sangat berharga dan sangat unik.

 

  1. Air Hujan ataupun Salju Tetap Dilalui

Tidak mungkin jika Alfi dan Diana tidak pernah menemukan sebuah rintangan selama perjalanan bulan madunya. Bahkan Diana sempat mengabadikan bagaiman sang suami harus melewati jalan es yang licin dengan mengendarai sepeda motornya. Bahkan, segala jenis medan ekstrim pun mampu ditempuh dengan aman, baik hujan air maupun hujan salju. Semua rintangan ekstrim ini tidak meredupkan semangat mereka untuk berkeliling dunia dengan sepeda motor.

 

  1. Menghabiskan Ongkos 40 Ribu Ringgit

Anda pasti bertanya-tanya, berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk perjalanan yang unik ini? Setelah melewati berbagai Negara hingga sampai di kota London, Inggris setidaknya Alfi dan Diana menghabiskan dana sekitar 40 ribu ringgit. Besaran dana ini setara dengan sekitar 130 juta rupiah. Seluruh dana yang digunakan merupakan sebuah sponsor yang diberikan langsung dari sebuah perusahaan motor yang mereka gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *