Pamer Mandi Uang dan Pershiasan di Dalam Jaccuzi, Wanita Ini Dihujat

oleh

vida

IniBerita.News – Pamer Mandi Uang dan Pershiasan di Dalam Jaccuzi, Wanita Ini Dihujat

Sosial media memang telah mengubah perilaku banyak orang. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan sosial media bukan sekedar untuk update status, tapi juga memamerkan harta kekayaan. Beberapa waktu lalu sempat heboh akun instagram yang diisi oleh anak-anak orang super kaya di dunia. Bahkan untuk bergabung dalam instagram tersebut harus membayar sejumlah uang dan harus rajin update kegiatan yang berhubungan dengan menghambur-hamburkan uang. Ternyata, penyakit sosial yang menjangkiti orang-orang kaya tersebut muncul lagi ke permukaan. Beritanya datang dari seorang perempuan asal Negeri Jiran, Malaysia.

Mandi Uang, Wanita Ini Ramai-Ramai Dihujat

Baru-baru ini, seorang wanita asal Negeri Jiria dihujat oleh netizen karena kelakukannya yang sama sekali tidak layak ditiru. Wanita bernama Vida tersebut merupakan seorang pengusaha yang memiliki klik kecantikan. Ia seolah tidak takut terhadap klaim produk yang meragukan dan Undang-undang Dugaan Penghindaran Pajak yang bisa saja menjeratnya. Dari foto yang diunggah wanita 45 tahun ini ke instagram, uang yang digunakan untuk berendam sangat banyak, bahkan ada beberapa emas batangan dan perhiasan lainnya yang juga dipamerkan.

Baca Juga : Penampilan Manohara Bikin Salah Fokus

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, terpampang jelas Vida yang menggunakan baju merah dan kerudung dengan warna senada tengah berada di dalam sebuat jaccuzi yang berisi begitu banyak uang, emas batangan, kalung mutiara, gelang, cincin dan masih banyak perhiasan lainnya. Ia berpose sambil mengangkat kedua tangannya yang dipenuhi oleh cincin beberntuk sejenis bunga-bunga dan gelang yang menghiasi pergelangan tangannya. Foto tersebut disebut-sebut merupakan cuplikan dari shooting video klip terbarunya. Diketahui bahwa wanita ini memang sempat memiliki lagu berjudul “I am me” .

Rencananya video klip tersebut akan dirilis pada 30 September 2017 nanti. Tidak hanya itu saja, masih banyak barang-barang mewah yang dijadikan objek dalam video klip tersebut seperti sebuah mobil sport Fuchsia yang merupakan satu dari sekian banyak mobil mewah yang dimilikinnya. Wanita yang memiliki nama asli Datuk Seri Hasmiza Othman ini menuturkan bahwa pose yang diunggahnya tersebut merupakan ungkapan kekesalan dan ketidakpuasannya terhadap hasil rekaman video klip sebelumnya. Baginya, hal tersebut menjadi pelampiasan dari apa yang dirasakannya karena merasa kecewa.

Masuk dalam kalangan jetset ternyata membuat Vida sudah terbiasa dengan gunjingan dari orang-orang yang tidak suka dengan tingkahnya. Baginya, jika hanya fokus dengan kritikan orang lain dan mendengarkannya, justru akan membuatnya tidak pernah berkembang dan jadi sekaya sekarang. Apalagi selama ini memang Vida dikenal sebagai orang yang cukup sering pamer kekayaan. Ia sering mengekspose kehidupan mewahnya pada followers-nya di sosial media. Vida mengatakan, seharusnya gambaran mewah yang ditampilkannya dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk lebih bekerja keras, tujuannya bukan untuk memamerkan harta kekayaan.

Meskipun dinilai kontroversial, Vida ternyata merupakan sosok yang menginspirasi. Dulu, wanita yang lahir di Kelantan ini berasal dari sebuah keluarga yang miskin. Ia rela menghabiskan waktunya untuk bekerja keras demi keluarga karena ayahnya sudah meninggal. Sempat menempuh pendidikan Universitas Penang, jurusan Sastra dan Sejarah Melayu membuatnya memilih profesi guru. Namun akhirnya ia banting stir dan memilih untuk menjadi seorang pengusaha. Hasilnya, kini Vida memiliki sekitar 20 rumah mewah, aneka merk mobil mewah dan perhiasanya yang tehitung jumlahnya.

Terlepas dari pro dan kontra yang ada, dituntut kebijaksaan dalam menanggapinya. Semoga saja kisah ini bisa menjadi inspirasi sekaligus mengingatkan agar tidak terlalu pamer harta pada orang lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *