Pamela Safitri Pentolan Duo Srigala Ungkap Pernah Dilecehkan Oleh Oknum Pejabat Daerah

oleh

Iniberita.news – Grup dangdut duo Srigala memang terkenal dengan penampilan dan juga tubuh seksinya, saat tampil di panggung, dia kerap menonjolkan bagian tubuhnya dibandingkan suara ketika bernyanyi. Hal itu membuat banyak orang mengira bahwa mereka merupakan wanita penghibur sehingga hal itu identik dengan perbuatan pelecehan seksual kepada keduanya.

Pengalaman tidak menyenangkan pernah dialami oleh personil Duo Serigala, Pamela Safitri.

Pamela mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual, bagian intimnya pernah disentuh oleh oknum pejabat daerah.

“Ya dia itu mau nyentuh intinya mau nyentuh duo serigala, terus akhirnya dia kesampean nyentuh, aku teriak dan aku langsung marah aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ,” ungkap Pamela saat Grid.ID temui usai mengisi acara di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Namun Pamela sendiri tak banyak menceritakan secara rinci di mana pelecehan itu terjadi.

Baca juga:

Tokopedia Alami Server Down Saat Flash Sale, Pengguna Menumpuk

Tukul Arwana Bicara Soal Hubungannya Dengan Meggy Setelah Dikorek Hotman Paris

Tidak Menyesal, Pengemudi Pajero yang Tembakkan Senjata Airsoft Gun Kepada Pengendara Motor Tertangkap Polisi

Kulit kering Saat Berpuasa? Begini Cara Mengatasinya

Peristiwa tersebut diketahui pada saat itu ia bersama grup duonya sedang manggung di daerah.

“Waktu itu lagi ada job di daerah, untung ada manajemen juga di situ enggak sendirian. Jadi manejemen juga ngeliat posisinya gimana,” ujar Pamela.

Dengan image seksi, Duo Serigala pun kerap dicap sebagai wanita penghibur, oleh karena tak dipungkiri banyak orang yang menawari mereka untuk bisa menemaninya.

“Pernah. Karena Duo Serigala image-nya udah seksi pasti udah bisa begitu lah yah.

“Jadi yaudah paling ditawari bisa apa nggak. Tapi tergantung Duo Serigalanya mau apa nggak. “Alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran. Nggak ngambil,” pungkasnya.

Sebelumnya Duo Serigala yang terkenal dengan goyangan dribblenya mengaku masih mengisi beberapa acara Ramandan.

“Alhamdulillah ada job ya walaupun di bulan puasa tapi kita juga tetap menyesuaikan,” kata Pamela saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Kendati begitu selama Ramadan personil Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dengan Izza Kioza harus menguranginya aksi-aksi goyangannya pada saat bernyanyi.

“Ya nggak joget-joget lagi tok cuma nyanyi aja, cuma di tahan goyangannya jadi cuma nyanyi, dan juga kita menghargai sih,” ujar Pamela

“Yang jelas pasti beda lah dari hari biasa,” sambung Ozza.

Tak hanya itu juga, Duo Serigala itu juga merubah penampilannya pada saat bulan Ramadan, Pamela dan Ozza memilih busana lebih tertutup.

“Kita nggak mungkin pake celana jeans atasannya kaos biasa atau dress gitu kan, kalo dress kan pasti bentuk badan kita kelihatan kalo ini kan mungkin agak longgar jadi kaftan gitu sih,” ungkap Pamela

Dengan mengurangi aksi goyangnya dan penampilan mereka di panggung, pelantun lagu Sianida tersebut berharap setiap orang yang menontonnya dapat menjaga hawa nafsu pada saat puasa.

“Kan membuat hawa nafsu lelaki atau orang-orang yang pikirannya negatif tentang duo serigala makanya kita menyesuaikan aja sih,” ujar Pamela.

“Ya jadi kita menghargai Ramadan ya, karena ini lagi puasa, kalo joget-joget dan pakaian seperti itu kaya nggak pantes gitu ya,” tambah Ozza.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *