Okan Cornelius Menangis Haru Saat Ingat Kisah Cintanya dengan Mey Lee, Katanya Seperti Sinetron

oleh

IniBerita.News – Aktor Okan Cornelius (38) melepas status dudanya, setelah menikahi Mey Lee di Segara Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Saat pemberkatan pernikahan, Okan sempat menangis. Ia mengaku kepikiran ayahandanya yang sudah tiada.

“Tadi nangis tuh karena gua sedih, kalau bicara almarhum bokap. Karena gua mau bokap menyaksikan. Jadi di momen-momen yang membawa-bawa bokap, pasti gua akan sedih. Karena tidak bisa memberikan yang terbaik buat dia,” kata Okan Cornelius usai acara.

Air mata Okan semakin deras saaar sang bunda jauh-jauh datang dari Turki demi melihat hari bahagia anaknya.

“Ditambah ada nyokap dari Turki dateng, jadi ya terharulah dan senang. Karena ada dua ibu yang hadir di pernikahan saya. Sebagai manusia normal sempat terharu,” tambahnya.

Baca Juga : Toleransi Warga Sekitar Saat Gereja St Lidwina Sleman Diserang

Okan pun menangis terharu karena sempat kepikiran soal perjalanan cintanya dengan Mey Lee. Okan menjelaskan, kisah asmaranya dengan Mey Lee layaknya sinetron stripping yang banyak memiliki drama kehidupan.

“Kisah cinta gua dan dia (Mey Lee) kayak sinetron. Aku kenal Lee, kurang lebih setahun,” ungkapnya.

Ketika bertemu, Okan mengungkapkan dirinya nyaman dan nyambung berkomunikasi dengan Mey Lee, sehingga timbul benih-benih cinta.

“Saat kenal kebetulan seiman. Terus kita satu gereja dan dia (Mey Lee) yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi dari pada gua. Jadi waktu berjalan, karena sudah umur jadi kita emang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudahlah (nikah),” tutur Okan Cornelius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *