Ngeri, Inilah Hotel Terseram di Dunia

oleh

Ngeri, Inilah Hotel Terseram di Dunia

IniBerita.News – Menginap di hotel tentu hal yang Anda bayangkan adalah menginap di tempat yang nyaman, mewah, dipenuhi dengan fasilitas yang bagus. Apalagi jika menginap di hotel berbintang lima, tentu fasilitas dan pelayanan yang diberikan sangat luar biasa. Namun pernahkah Anda membayangkan tidur di hotel yang mewah nan megah tapi berhantu? Ternyata banyak sekali hotel-hotel di dunia yang memiliki cerita mistis di balik kemegehannya. Di antara hotel-hotel yang menyeramkan tersebut, beberapa di antaranya ada di Indonesia. Mungkin Anda pernah menginap di salah satu hotel terseram di dunia in. Nah, berikut adalah beberapa hotel terseram di dunia.

5 Hotel terseram di dunia.

  1. Langham Hotel

Hotel mewah dengan kelas bintang lima ini merupakan salah satu hotel yang ada di London. Hotel ini pernah menerima tamu sekelas Oscar Wilde dan Mark twain. Sekilas penampilan hotel ini sangat mewah, megah dan besar. Anda mungkin tidak akan menyangka bahwa hotel sebagus dan semegah ini ternyata menyimpan cerita seram yang bikin bulu kuduk Anda berdiri. Hotel ini memiliki kamar yang konon katanya merupakan kamar paling seram yang di antara kamar lainnya. Menurut cerita yang beredar, sebelum terjadinya Perang Dunia I, konon dulu ada seorang pangeran Jerman yang melompat dari jendela hotel tersebut. Sering terlihat adanya penampakkan yang menyeramkan di hotel ini, seperti sosok Napoleon III dan pria yang dipenuhi luka berdarah.

  1. Grand Hyatt Hotel

Hotel ini merupakan hotel berbintang lima pertama yang ada di Kota Taipe.

Perpaduan desain oriental dan kontemporer ditambah dengan pencahayaan yang alami semakin menambah kemegahan hotel ini. Namun, selain menjadi hotel megah pertama di Taipe, hotel juga ternyata merupakan hotel yang memiliki cerita mistis di antara hotel lainnya. Hotel Grand Hyatt terkenal sebagai hotel yang paling angker yang ada di Taipe, Taiwan. Hotel ini didirikandi atas bekas penjara Jepang pada masa Perang Dunia II.

  1. Niagara Hotel

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan hotel yang satu ini. Hotel Niagara terleta di kawasan Lawang, Malang, Jawa Timur. Hotel yang berdiri sejak 1918 ini menyimpan banyak cerita horor di dalamnya. Meski demikian, hotel ini memiliki ornamen yang menambah kesan klasik dan bersejarah. Hotel ini juga dikenal dengan fasilitas yang baik sehingga pelanggan pun merasa puas dengan memberikan kesan yang baik terhadap hotel ini.

  1. Inna Samudera Hotel

Jika Anda mendengar nama hotel ini, mungkin Anda akan langsung terbayag dengan kisah penguasa pantai selatan, Nyi Roro Kidul. Hotel ini dikenal dengan cerita mistisnya dan memiliki kamar khusus untuk ratu pantai selatan ini. Kamar 308 di hotel ini merupakan kamar yang disediakan oleh pengelola khusus untuk sang ratu dan tidak boleh digunakan oleh sembarangan orang. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dan terbesar yang ada di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Pemandangan yang disuguhkan sangat indah dengan view gunung dan laut yang menawan.

  1. I Bedugul Hotel

Mendegar nama Bedugul, mungkin Anda akan langsung membayangkan berada Pulau Dewata, Pulau Seribu Pura, Bali. Hotel yang di bangun pada tahun 1997 ini kini menjadai tempat paling menyeramkan dan dijuluki istana hantu. Hal ini dikarenakan hotel ini telah lama terbengkalai dan kini hanya meninggalkan bangunan yang kosong, dengan tembok yang sudah terkelupas, atap bocor dan lorong gelap dan senyap.

Itulah 5 hotel terseram yang ada di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *