Netmarble Optimis Game Lineage 2 Revolution Duduki Peringkat No 1 di Indonesia

oleh

IniBerita.News – Game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) memang tengah trend sejak beberapa waktu terakhir. Sebut saja Mobile Legends: Bang-Bang, AOV, VainGlory dan lainnya. Di hampir seluruh belahan dunia sangat menggandrungi game ini. Salah satunya Indonesia. Ini jugalah yang mendasari Netmarble untuk menghadirkan game bergenre MMORPG ini yakni game Lineage 2 Revolution.

Netmarble mengklaim bahwa game Lineage 2 Revolution merupakan game bergenre MMORPG terbaik dibandingkan game bergenre serupa. Mulai dari misi yang lebih seru, karakter menarik, gameplay seru, grafis lebih tajam dan sebagainya. Mode battle 30 vs 30 menjadi nilai plus dari game ini. Biasanya game MMORPG serupa menghadirkan mode pertarungan 5 vs 5.

Di negara asalnya, Korea Selatan, game Lineage 2 Revolution sudah lebih dulu diluncurkan di Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS. Di Indonesia, game Lineage 2 Revolution akan tersedia di Play Store dan App Store Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2018 mendatang. Kini sedang masuk dalam tahap pra-registrasi untuk dapat di download ketika diluncurkan nanti.

Baca juga: Pasca Penangkapan Pelaku Prostitusi Online, Mawar Takut Membalas Chat Pelanggan

“Untuk jumlah download game Lineage 2 Revolution ini di negeri asalnya, Korea Selatan cukup baik mencapai peringkat ke-1. Dalam waktu 12 jam, penjualan Lineage 2 Revolution melampaui game nomor satu di Korea Selatan. Kami optimis akan mengulangi kesukesan untuk game ini seperti di Korea Selatan dengan menempati peringkat nomor 1 di Indonesia,”  CEO Netmarble Games Indonesia, Tiger Inwha Hong menjelaskan kepada Technologue.id saat acara pra-register Lineage 2 Revolution di Annex Building Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta, Sabtu (25/02/2018).

Di Indonesia, selama pra-registrasi ini sudah 800 ribu orang yang melakukan pendfataran. Target kami selama pra-registrasi ini mencapai 1 juta orang yang registrasi,” tambahnya.

 

Demi meraih peringkat kesatu di Indonesia, Tiger menjelaskan terus menghadirkan konten menarik untuk game Lineage 2 Revolution. Netmarble juga akan menghadirkan kompetisi gaming Lineage 2 Revolution di Indonesia.

“Turnamen 30 vs 30 ini sudah dipertandingkan di Korea Selatan, Jepang, Thailand dan Taiwan. Turnamen ini juga menjadi kegiatan rutin di negara tersebut. Kami akan mempersiapkan kompetisi game Lineage 2 Revolution di Indonesia,” ungkap pria berkepala plontos ini.

 

Dalam acara ini digelar juga kompetisi battle antara 2 tim gamer dengan masing-masing anggota 30 orang yang menunjukan kesiapan dari Netmarble untuk menggelar kompetisi gaming Lineage 2 Revolution di Indonesia.

“Kami juga akan bekerjasama dengan perangkat smartphone dan provider di Indonesia. Kami juga sudah bekerjasama dengan LG untuk perangkatnya,” tegas Tiger.

Sayangnya, Tiger enggan menyebutkan provider yang akan diajak bekerjasama dengan Netmarble untuk game Lineage 2 Revolution.

Mengingat kompetisi 30 vs 30 yang diuji coba dalam acara ini disponsori oleh Telkomsel dan LG. Kemungkinan besar provider yang menjalin kerjasama dengan Netmarble adalah Telkomsel.

“Selain Lineage 2 Revolution, kami juga akan menghadirkan game menarik lainnya ke Indonesia. Genrenya bisa MMROPG atau lainnya. Ini kami lakukan untuk menjadi nomor satu di Indonesia,” tutup Tiger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *