Meski Pernah Gagal Menikah, 5 Seleb Tanah Air Ini Kini Hidup Bahagia

oleh

Meski Pernah Gagal Menikah, 5 Seleb Tanah Air Ini Kini Hidup Bahagia

IniBerita.News – Perihal pernikahan bukan hanya soal perasaan antar dua insan manusia. Banyak faktor-faktor lain yang mendukung terwujudnya suatu pernikahan. Maka tak jarang, orang yang mengalami kegagalan pada rencana pernikahannya. Hal ini tentu tidak diinginkan oleh siapapun. Begitu juga dengan para selebriti atau artis tanah air.

Kehidupan asmara para selebriti tanah air rupanya tak selalu berjalan mulus, semulus karirnya. Bahkan beberapa selebriti harus rela mengalami kegagalan dalam asmaranya saat sudah melangsungkan pertunangan dan persiapan pernikahan hampir 100 persen. Tentu ini bukan merupakan hal yang mudah diterima bagi selebriti itu sendiri dan keluarganya. Namun, beberapa selebriti justru berhasil move on dan kini telah berbahagia bersama tambatan hatinya. Siapa saja sih yang berhasil move on? Ini dia rangkumannya!

  1. Ayu Dewi

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi pernah menjalin kisah asmaranya bersama mantan artis sekaligus Gubernur Jambi Zumi Zola. Zumi bahkan telah melamar Ayu dan keduanya telah merencanakan pernikahan yang rencananya akan digelar pada Mei 2011. Berbagai persiapan telah dilakukan Ayu untuk menyandang status barunya sebagai istri Zumi Zola. Ayu bahkan telah rela meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya dan sempat berpamitan dengan penonton acara musik yang ia pandu. Sayangnya, harapan tersebut pupus ketika Zumi memutuskan hubungan mereka melalui pesan singkat. Setahun kemudian, tepatnya Juni 2012, Ayu telah behagia bersama Regi Datau. Kebahagiaannya keduanya bertambah setelah dikaruniai dua orang anak.

  1. Nuri Maulida

Kisah asmara yang dialami Nuri Maulida cukup tragis, pasalnya ia mengalami dua kali kegagalan pada rencana pernikahannya. Rencana pernikahannya yang pertama dengan Ferry Setiawan, seorang duda satu anak, terpaksa harus gagal lantaran Ferry dikabarkan terlibat kasus penipuan. Pada akhir 2013, Nuri akhirnya menemukan sosok pengganti Ferry yang merupakan seorang bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya. Undangan sudah disebar, katering sudah dibayar, gaun dan gedung siap pakai. Namun, takdir berkata lain. Keduanya kandas ditengah jalan. Kini, Nuri telah bangkit dan hidup bahagia bersama suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa.

  1. Dona Agnesia

Donna Agnesia dan Okan Cornelius telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Keduanya bahkan diketahui telah merencanakan persiapan pernikahan. Dona sendiri telah merancang baju untuk pernikahannya dengan Okan. Namun, sebelum gaun tersebut rilis, hubungan Okan dan Donna kandas ditengah jalan. Tak meratapi kesedihannya, Donna kini harmonis bersama Darius Sinatria. Keduanya bahkan telah dikaruiniai 3 orang anak.

  1. Nycta Gina

Tak banyak yang tahu, Nycta Gina pernah menjalin kisah asmara selama 10 tahun sebelum akhirnya bertemu dan menikah dengan Rizky Kinos. Adalah Rizal Diansyah, tunangan Gina yang ingin membawa hubungannya melaju ke jenjang pernikahan. Namun, setelah beberapa persen pesta penikahan dipersiapkan, Rizal dan Gina batal menikah lantaran Rizal kala itu tersandung kasus penipuan dan penggelapan. Tak ingin berlarut, pada 2015, Gina melepas masa lajangnya bersama Rizky Kinos dan kini telah dikaruniai satu putra.

  1. Laudya Cynthia Bella

Siapa yang tak tahu lika liku kisah cinta Laudya Cynthia Bella. Bella, begitu ia akrab disapa, sebelumnya diketahui telah bertunangan dan mempersiapkan pernikahan bersama Afif Kalla. Namun, dua bulan pasca pertunangannya, muncul kabar keduanya membatalkan pernikahan. Hingga akhirnya pada Juni lalu Bella kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria asal negeri Jiran yang pada September lalu telah resmi menjadi suaminya, Engku Emran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *