Menurut Dinar Candy, Para Model yang Buka Baju Hingga Bugil di Piala Dunia 2018 Merupakan Hal Wajar

oleh

Iniberita.newsSaat ini pagelaran sepak bola terbesar di dunia (Piala Dunia) tengah dilangsungkan di Rusia, antusias para pecinta bola untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia ini sangat lah tinggi sekali. Apalagi saat ini Piala Dunia 2018 sudah mendekati puncaknya.

Saat ini Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak semi-final, Euforia Piala Dunia 2018 terasa semakin kuat. Tersisa 4 tim yang akan bertanding pada babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 ini. Banyak penggemar yang mulai menjagokan negara lain untuk menjuarai Piala Dunia.

Baca juga:

Justin Bieber Bertunangan Dengan Hailey Baldwin, Ini Sosok Sang Tunangan yang Ingin Ia Nikahi

Pengumuman UMPTKIN 2018 Dapat Dicek Secara Online Pada 10 Juli jam 10.00 WITA, Ini Linknya

Inilah Alasan Kenapa Syahrini Masih Jomblo di Usia 35 dan Belum Berkeinginan Menikah

Kisah Intelejen Koppasus Lakukan Misi Sangat Rahasia ke Markas Gam, Hingga Harus Berhadapan Dengan Teman Sendiri

.

Salah satunya disc jockey seksi Dinar Candy. Awalnya ia menjagokan Argentina sebagai calon juara Piala Dunia 2018. Namun karena tersisih, ia pun mulai pindah haluan.

Kini Dinar Candy mengaku menjagokan Prancis dalam perburuan titel juara bola sedunia tersebut. Saat ini Prancis berhasil menembus babak empat besar dan akan bersua dengan Belgia demi mendapatkan tiket ke final.

“Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton sambil cuci mata,” ungkap Dinar Candy baru-baru ini.

Dinar Candy juga memaklumi sikap yang ditunjukkan beberapa model seksi jelang final Piala Dunia. Demi memberi semangat negaranya untuk menang, tak sedikit model seksi dunia yang rela melakukan apa saja, termasuk bertelanjang. Lalu, apa pendapat Dinar Candy?

“Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga,” ujar Dinar Candy.

Menurut Dinar Candy, dirinya mungkin saja melakukan hal serupa jika berada di luar negeri. Namun, dengan perbedaan budaya yang berlaku di Indonesia, Dinar Candy pun mengurungkan keinginannya tersebut.

“Iya-lah andaikan free style di sini, buka baju aku. Di sini pakai celana dalam saja dimarahi ibu-ibu, dimaki-maki,” ceplos Dinar Candy.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *