Mario Gomez Sudah Siapkan Taktik Jelang Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang

oleh

Iniberita.news – Liga 1 Indonesia akan kembali digelar, pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia ini jadwal liga 1 akan menyuguhkan laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Jelang bentrok antara Persib vs PSIS ini, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan bahwa dia sudah membaca kekuatan PSIS Semarang yang akan menjadi lawan pada laga timnya berikutnya di ajang Liga 1 2018.

Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, walaupun tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut berada di papan bawah klasemen, namun mereka memiliki komposisi pemain yang berkualitas terutama di lini depan.

Baca juga:

Gempa Hari Ini Terjadi di Lebak, Beberapa Rumah Alami Kerusakan

Nonton Bola Piala Dunia 2018 Jangan Sambil Ngemil Karena Beresiko Ini

Piala AFF U19 Championship 2018 – Philiphina U-19 vs Thailand U-19 Berakhir dengan Skor 5-0

Remaja Thailand yang terjebak di Goa di Undang BOS FIFA Saksisakan Laga Final Piala Dunia 2018

“Mereka juga punya pemain bagus, apalagi striker. Laga ini penting untuk tim kami karena kita ingin bermain lebih bagus. Kami latihan untuk memenangi pertandingan, penting buat kami menang di sini,” kata Gomez kepada wartawan, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (6/7/2018).

Gomez sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi PSIS, apalagi pada pertandingan kandang tersebut tim Persib Bandung menargetkan kemenangan.

“Saya ulang, kita respect. Semua game penting bagi kita. Semua tim, semua orang kita respect. Tapi yang paling penting adalah tim kita, dan kita ingin terus berkembang setiap waktu, baik dari taktik, pemain, di setiap pertandingan,” jelasnya.

Menjelang pertandingan tersebut, Persib berlatih di Stadion GBLA, Jumat (6/7/2018) agar persiapan menghadapi PSIS bisa berjalan maksimal.

“Makanya kami mau latihan di tempat yang bagus, bukan hanya main di tempat yang bagus. Contohnya seperti di lapangan ini (GBLA) buat latihan tiap hari. Ini penting untuk tim kami ,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *